Berita Terkini : Jalan Harmoko Lintas Sebrang Kota Rusak Parah Pemeritah Daerah Terkesan Tutup Mata .

10 Desember 2023 

Phioto Lokasi Jalan Harmoko Lintas Sebrang Kota Di Desa Tanjung Senjulang.

Tanjung Jabung Barat , Brantasnews.com - Jalan utama di Desa Tanjung Senjulang, yakni Jalan Harmoko Lintas sebrang kota kini mengalami kerusakan parah yang telah terbengkalai tanpa adanya sentuhan dari pemerintah daerah maupun dinas terkait. Kondisi jalan yang semakin memburuk telah menimbulkan dampak serius bagi masyarakat setempat.Senin,11/12/2023.

Warga di kecamatan sebrang kota merasakan kesulitan dalam aktivitas sehari-hari khususnya para petani diakibat rusaknya infrastruktur tersebut. Kendaraan yang melintas di jalan tersebut seringkali terjebak dalam lubang yang berlumpur yang menyebabkan kerusakan pada kendaraan dan meningkatkan risiko kecelakaan.

Meski telah dilakukan berbagai upaya dan permohonan kepada pihak berwenang melalui pemerintah desa namun hingga saat ini jalan Harmoko masih terbengkalai. Warga menyatakan kekecewaan mereka terhadap lambannya tanggapan dari pemerintah daerah ataupun dinas terkait yang seolah-olah mengabaikan kepentingan dan keamanan masyarakat setempat.

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Dinas Terkait diminta untuk segera merespon dan melakukan langkah konkret guna memperbaiki Jalan Harmoko tersebut agar bisa lebih adanya perhatian serius terhadap kondisi infrastruktur ini yang mana agar bisa dapat mengembalikan keamanan dan kelancaran aktivitas masyarakat di sekitar area tersebut.

Warga berharap banyak agar pemerintah setempat segera mengevaluasi dan mengambil tindakan mendesak untuk memperbaiki jalan tersebut demi kesejahteraan dan keselamatan bersama.**

Terus mengikuti perkembangan berita ini untuk informasi lebih lanjut.

Reporter : Heri Wendra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.