Kren mardadis dari Partai Hanura Siap memasuki pertarungan politik di DPRD Kabupaten Muara Enim

Muara enim - Brantasnews.com
Kren mardadis dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), siap memasuki arena pertarungan politik dalam Pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim. Dengan tekad yang kuat, Kren Mardadis berjanji untuk mewakili masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat legislatif.

Dalam wawancara eksklusif, Kren Mardadis menjelaskan visi dan misinya untuk mewujudkan perubahan positif di Kabupaten Muara Enim. 
Salah satu fokus utamanya adalah pada kemajuan sektor pendidikan, sektor pembangunan desa, memajukan pemuda pemudi di bidang pekerjaan dan olahraga Beliau berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan,pembangunan desa, pekerja, dan bidang olahan di kabupaten muara enim ini dengan memperjuangkan alokasi anggaran yang lebih besar untuk pendidikan,pembangunan,pekerjaan dan olahraga dan meningkatkan akses pendidikan berkualitas, pembangaunan yang nyata, pekerjaan untuk pribumi dan olahraga bagi seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, Kren Mardadis juga menyoroti isu-isu penting lainnya, seperti infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan lingkungan. Beliau berjanji untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dan seluruh pemangku kepentingan terkait untuk menciptakan pembangunan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Partai Hanura sangat mendukung Kren Mardadis dalam perjuangannya sebagai calon legislatif. Ketua Partai Hanura Kabupaten Muara Enim, Zulharnam di dampingi sekretaris saniyo , mengatakan, "Kami yakin Kren Mardadis adalah pemimpin yang berkualitas dan penuh dedikasi. Kami berharap dia dapat menjadi suara rakyat di DPRD Kabupaten Muara Enim dan membawa perubahan yang positif."

Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Muara Enim akan menjadi ajang demokrasi yang penting bagi masyarakat setempat. Dengan Kren Mardadis menjadi salah satu kandidatnya, harapannya adalah bahwa pemilihan ini akan menghasilkan wakil yang mampu memajukan Kabupaten Muara Enim ke arah yang lebih baik.

Reporter : Hendra.J 
Redaktur: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.