Mobil Proyek Perusahaan Tol Membawak Material Menghantam Kabel Listrik

Bayung Lencir - Brantasnews.com 04/09/203 Warga Desa Senawar Jaya rt 12 jalan H. Maun  panik akibat bengkok dan nyaris patah tiang besi listrik diatas rumahnya hingga menyebabkan kabel listrik kendor.


 Warga setempat menyampaikan  hal tersebut kepada  Man Subari sebagai BPD Desa Senawar dan LSM Brantas yang kebenaran saat kejadian itu Man Subari  sedang berada di tempat sedang membeli rokok.


 "tolong listriknya minta di benarin segera, karena kami masak saja meggunakan listrik belum lagi air juga pakai sanyo" ungkap warga.


Man Subari mengatakan kebetulan ini ada juga  LSM  sebaiknya kita  panggil humas dari Proyek Perusahaan tol untuk membicarakan hal ini agar segera diperbaiki.dan sampai saat ini belum ada pihak yang mengizinkan mobil proyek tol yang bermuatan berat melintasi jalan Desa Senawar jaya. 

Tolong segera diperbaiki kabel yang tertarik oleh  mobil dari perusahaan  yang saat ini melintas menggunakan jalan Desa "ujar Man Subari" kepada Humas proyek Perusahaan tol (Komsah).


Sebelumnya kami  juga sudah pernah menyampaikan agar tiang listrik dipasang lebih tinggi agar tidak terjadi seperti ini ungkap salah satu warga kepada Humas.


Sebagai warga kami  binggung mau mengaduh kemana dan menyampaikan aspirasi kami  ke pihak proyek Perusahaan tol untuk tiang PLN ditinggikan, namun di jawab oleh pihak proyek perusahaan tol bukan hak kami, ada disitu.


 Humas yang selama ini di bagian apa dia tidak tahu jadi kami semakin  binggung untuk menyampaikan aspirasi kepada siapa, humas yang seharusnya sebagai penyalur aspirasi namun  tidak tahu tugasnya. ungkap warga.

 Man subari menegur dan meminta Humas dalam hal ini harus mengerti fungsi dan tugasnya Man Subari juga mewakali  seluruh warga meminta agar  pipa gas yang melintas dijalan yang dilalui oleh proyek  perusahaan tol segera dicor benton sesuai aspek pgn agar tidak minimbulkan hal yang merugikan warga dan warga akan melakukan aksi damai jika tidak diindahkan.


Reporter : Muju
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.