DPC GNCP relawan Prabowo beserta PT Bagong dekaka makmur site muara enim

Brantasnews.com - Muara Enim 
 DPC Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kabupaten Muara Enim bergerak cepat dan selalu siap dalam membantu para korban bencana beberapa bantuan telah disalurkan kepada korban bencana kebakaran yang menghanguskan 7 rumah dan 5 rumah yang mengalami dampak kebakaran rumah di Desa Tanjung Raya Kecamatan Semende Darat Tengah, Jumat (08/09/2023). 

Adapun penyaluran bantuan kepada korban bencana kebakaran tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC GNCP Kabupaten Muara Enim Hendarwin Jaya di dampingi KSB dan anggota cinta prabowo kepada masyarakat terdampak kebakaran rumah di Semende desa Tanjung Raya. 
Ketua DPC GNCP Kabupaten Muara Enim Hendarwin Jaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPC GNCP yang mana hasil dari bantuan kita salurkan atas kerja sama para anggota dengan gagah kuat bersatu membantu Korban kebaran rumah. 

Bantuan ini langsung kita serahkan dan di terima oleh Kepala desa Tanjung Raya Efrizal, S. Pd di saksikan masyarakat setempat dengan penyaluran bantuan tersebut, semoga dapat bermanfaat bagi para korban yang terkena bencana, Dan inilah bentuk kepedulian seluruh DPC GNCP Kabupaten Muara Enim kepada masyarakat Desa Tanjung Raya." tegas Hendarwin Jaya. 

Kepala desa Tanjung Raya Efrizal, S. Pd mengucapkan terima kasih kepada DPC GNCP Kabupaten Muara Enim peduli dengan masyarakat kami langsung menyalurkan bantuan sembako pakaian serta lainnya langsung kita terima dengan senang hati masyarakat kami menerimanya. 
Allhamdulliah rasa kekompakan mayarakat Kabupaten Muara Enim tiap hari menyalurkan bantuan Korean bencana kebakaran rumah semoga apa yang di berikan dapat bermanpaat dan mudahkan reziki."ucap Kades.

Reporter : Hendra.J
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.