Sambil Bergotong Royong Warga Parit Tiga Keluhkan Jalan Rusak Dan Berlubang .

photo warga Parit III bergotong royong mencoba memperbaiki jalan.

TUNGKAL ILIR , TANJAB BARAT | Kerusakan jalan tampak menganggu aktivitas pengendara maupun perjalan kaki  khususnya yang melintasi jalan parit tiga , kelurahan kampung nelayan , kecamatan tungkal Ilir, kabupaten Tanjung Jabung barat,Jambi.

Jalan yang menjadi akses utama bagi  masyarakat  parit 3,4 dan 5 mengarah ke pasar terlihat telah mengalami kerusakan di beberapa titik bahu dan badan jalan yang seharusnya mulus  dan tidak menganggu ketertiban justru rusak membahayakan pengendara maupun pejalan kaki.

Terlebih saat di pagi dan soreh hari yang mana aktivitas masyarakat mengunakan akses tersebut cukup ramai di tambah pada saat di malam  tidak adanya penerangan tentu dalam hal ini sangat membahayakan pengguna jalan.

Terlihat dari unggahan video berdurasi 0.21 detik yang viral di media sosial ( FB ) yang di unggah oleh akun yang berinisial FM pada salah satu grup pencerahan Kuala Tungkal terlihat sejumlah masyarakat parit tiga sedang mencoba memperbaiki jalan tersebut sambil mengatakan.Jum'at,( 17/03/2023 ).

" Ha inilah pak bupati di perbaiki ujung pangkal yang berlobang di perbaiki pangkal tengah pulak yang berlobang ," Ujarnya sambil mengaduk semen mengunakan cangkul.

Dalam video tersebut juga terdengar perkataan ," Ha pak ustadz itu keluhan masyarakat pak ustadz,"Tuturnya.

Tak hanya itu, Puluhan komentar dalam video tersebut itupun bermuculan di antaranya berinisial. AT dan YS .

" Bupati kite lagi sibuk urus akhirat jadi lupe jadi lupe kalau die seorang bupati yang punye kewajiban  memperbaiki Tanjab barat ," Katanya.

Lanjutnya,lagi sibuk ngurus Harte jadi lupe jalan yang rusak mulai dari sungai Saren sampai pargom.

Dalam komentar tersebut YS teman bicara atau berkomentar di akun tersebut juga menambahkan ," DPR nyo pado kemano ni om ,mungkin sibuk mikirin pokir Dio bhe tu," Tutupnya.

Tentunya dalam hal ini Masyarakat sangat berharap agar pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung barat bisa mengatasi masalah kerusakan dan berlubang ini .( Heri ) 

Komentar

  1. Assalamualaikum terimakasih saudara hery sekali gus sahabat..

    Haa masalah ini seharusnya harus cepat tanggap sebelum ada korban pengguna jalan..

    Kemenangan bersama
    Singkirkan perbezaann

    BalasHapus

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.