keamanan Pam Swakarsa Pasar Inpres Muara Enim mampu membekuk pelaku yang di duga membobol salah Satu warung yang berada di lingkungan Pasar

Muara Enim, Brantasnews.com (26/03/2023)Tidak butuh waktu lama tim keamanan Pam Swakarsa Pasar Inpres Muara Enim mampu membekuk pelaku yang di duga membobol salah Satu warung yang berada di lingkungan Pasar Inpres kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. (26/03/2023) 

Dari informasi yang berhasil dihimpun bahwa Dia hari lalu telah terjadi tindak pidana pencurian disalah satu Warung yang berada di Pasar Inpres Muara Enim, sehingga membuat Tim Pam Swakarsa melakukan penyelidikan dan benar saja pada Minggu (26/03) sekitar pukul 11.00 pelaku yang diduga bernama AD (masih dibawah Umur) berhasil diamankan, tersangka mengakui perbuatan nya saat di interogasi oleh Anggota Pam Swakarsa yang didampingi boleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Muara Enim. 


Supri Selaku Ketua Pam Swakarsa keamanan Pasar Inpres membenarkan bahwa tersangka AD adalah warga adalah Palembang dan tinggal mengontrak di Dusun Dua Kelurahan Muara Enim. 
Tersangka mengakui perbuatan nya yang telah mencuri Tabung dan kompet gas disalah satu warung di area Pasar Inpres. 

Namun tambah Supri lagi bahwa Tersangka masih dibawah umur sehingga didampingi Bibi tersangka dan disaksikan oleh aparat Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Tim Pam Swakarsa hanya memberikan peringatan keras kepada tersangka agar tak mengulangi perbuatannya lagi terang Supri. 

"Saat ini kita masih memberi peringatan keras kepada tersangka dengan membuat perjanjian disaksikan oleh berbagai fihak, namun jika masih mengulangi perbuatannya terpaksa kita lanjutkan ke jalur hukum tegas nya.

Reporter: Okta.R
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.