Mobil Daihatsu Grand Max Dari Arah Keluang Tabarak Rumah di Talang Leban Batang Hari Leko diDuga Menyebabkan Terbakarnya 5 Rumah Warga

Musi Bayuasin kamis 15//12/2022 Brantasnews.com  Telah Terjadi Peristiwa Kebakaran Rumah Di Desa Talang Leban berkisar pukul 19:30 Wib Kecamatan Batang Hari Leko kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan Indonesia, 

Menurut informasi yang di dapat dari warga masyarakat setempat ada Lima buah rumah yang terbakar ludes, adapun pemilik rumah tersebut bernama,  Indra, Hengki, Ahmad, Sungai, dan Herman.

Adapun berita ini hingga di tayangkan dari pihak Tim Pemadam Kebakaran Damkar BPBD serta sat polpp Muba tengah sibuk melakukan pemadaman.

Dari Kejadian  tersebut tidak ada korban jiwa untuk penyebab kebakaran belum dipastikan, apa penyebabnya.
Akan Tetapi  dari keterangan dan kabar Vidio yang sudah viral dan tersebar berbagai grup Whatshapp kebakaran tersebut disebabkan oleh mobil grandmax yang membawa minyak dari wilayah kecamatan Keluang.

Dari Informasi yang di dapat  dilapangan ada sebuah mobil melintas Daihatsu Grand Max, mengangkut di duga minyak ilegal dari wilayah kecamatan Keluang saat melintas di lokasi tengah pemukiman warga, mobil tersebut menimbulkan percikan api.       

Terlihat ada percikan api dan membakar mobilnya Supirpun panik dan melompat keluar dari mobil.

Namun naasnya mobil yang berjalan tanpa sopir tersebut menabrak rumah warga. 
Kontan saja kobaran api yang berasal dari mobil tersebut menyambar ke rumah warga, dan merambat ke lima rumah warga serta apipun menyebar luas.      

Sementara Camat Kecamatan Batanghari Leko, Yuliarto SSTP, saat dihubungi oleh awak media di langsir dari harian Muba membenarkan peristiwa tersebut, namun saat ini di lokasi kebakaran sudah ada lima unit mobil Damkar Sat Pol PP dan BPBD Muba.        
"Kita belum tahu persis kejadiannya seperti apa, dan oleh apa. Namun yang jelas ada 5 unit rumah milik warga yang hangus terbakar," katanya.        

Dalam kejadiannya tersebut beruntung tidak ada korban jiwa. "Saat ini kita tengah melakukan pendataan," ungkapnya       

Terpisah Kades Talang Leban, M Dapik Kosim, saat dihubungi, awak media  membenarkan adanya peristiwa kebakaran di Desanya.

Reporter : Muju
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.