ketua Aktivis Muara Enim Bersatu (AMB) dan pengurus LPAI menyerahkan hasil penggalangan dana

muara enim - Brantasnews.com ketua Aktivis Muara Enim Bersatu (AMB) Hidayatullah.S.sos menyerahkan hasil penggalangan dana untuk adik kita Aldi saputra di RS. Rabain Muara Enim  (09/12/2022)

Penyerahan donasi itu langsung diserahkan oleh ketua AMB Hidayatullah S.Sos kepada Aldi saputra yang masih terbaring, dan yang beberapa yang hadir dalam penyerahan donasi tersebut Hidayatullah.S.sos ketua AMB,
H.jhon rustam penasehat AMB
YENI DAN ETIK, ketua dan sekertaris LPAI.
yang sampai saat ini masih menderita sesak nafas yang tidak bisa lepas dari tabung oksigen.

Aktivis muara Enim Bersatu (AMB) Mulai menggalang dana pada hari senin 05/12/2022  dan kami sepakat kegiatan ini kami laksanakan khusus untuk adik kita Aldi Saputra, warga Kelurahan muara Enim, menurut keterangan dari ayah aldi mang giman sering disapa anaknya tersebut menderita dada sesak dan tidak bisa lepas dari tabung oksigen dimulai dari 6 bulan yang lalu sampai sekarang, teranya kepada awak media.

mewakili AMB HIDAYATULLAH S.sos selaku ketua AMB menjelaskan, kami selaku pihak ORMAS yang tergabung kedalam AMB kabupaten Muara Enim mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak para donatur kami baik kalangan Masyarakat, Rekan dari Kaperwil sumsel Brantasnews.com Isfa Rozi pebri, dan rekan-rekan wartawan yang bersedia meluangkan waktu untuk ikut serta menggalang dana adik kita ALDI SAPUTRA putra dari SUGIMAN yang sering disapa mang giman.

keseharian mang giman ini adalah tukang ojek,dan sebagai pengurus partai ternama di kabupaten muara enim, partai GOLKAR (Golongan karya) akan tetapi sangat miris dalam keadaannya,mang giman ini termasuk dalam golongan warga yang tidak mampu,walau menjadi pengurus partai ternama.

Adapun yang ikut partisipasi dalam kegiatan ini yaitu, 
Aktivis Muara Enim Bersatu (AMB)
 Media Brantasnews.com

Isfa Rozi Pebri selaku Kaperwil sumsel media brantasnews.com juga menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya program inisiatif ini dari ORMAS/Media yaitu membuat Open Donasi kepada Adik kita ALDI SAPUTRA ini dapat meringankan beban untuk keperluan operasional pengobatan Dll.  

“Semoga kegiatan sosial yang kami lakukan ini dapat berlanjut kepada yang membutuhkan dan bisa bermanfaat bagi penerima.” pungkas ISFA ROZI PEBRI kaperwil sumsel.

Reporter:Okta riza/hendra.J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.