Ribuan masyarakat memadati Halaman Kantor Camat Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)

Brantasnews.com Bayung Lencir, 18/11/2022 Suasana ramai dan antusia ini dalam rangka kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala desa terpilih dalam Wilayah Kecamatan Bayung Lencir yang di saksikan dan dihadiri oleh.

1. Ketua DPRD Muba Sugondo
2. Junaidi Gumay DPRD Muba 
3. Dedi Zulkarnain DPRD Muba 
4. Andi Setiawan PDI-P DPRD Muba 
5. SekdaMuba
6. Kodim 0401 Muba
7. Kapolres Muba

Pada Pelantikan hari ini ada 14 kepala desa terpilih salah satunya kepala desa kaliberau Muhammad Sarwadi dan Yusman kepala sindang marga pada hari ini telah dilantik oleh Pj. Bupati. Muba Drs.H.Apriyadi.Msi dihalaman kantor camat bayung lencir.
Dalam sambutannya, PJ. Bupati Muba Drs.H.Apriyadi.Msi mengharapkan para kepala desa dapat melanjutkan estafet kepemimpinan di tingkat desa dapat merangkul semua masyarakatnya.

Ditempat terpisah Muhammad Sarwadi dan Yusman kepala desa terpilih ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pj. Bupati Drs.H.Apriyadi.Msi dan Camat Bayung Lencir Muhammad Imron, S.sos.M.si yang telah melantik kepala desa terpilih di halaman kantor kecamatan bayung lencir.

Yusman mengukapkan untuk mencapai tujuan  menjadikan desa maju kegiatan pembangunan dalam mewujudkan tujuan tersebut sesuai dengan harapan, tentu membutuhkan dorongan dari semua pihak, oleh karena itu harapan kami semua pihak dapat membantu untuk mensejahterakan masyarakat kami agar menuju desa Muba maju berjaya.
Dalam rangka kegiatan pelantikan sumpah jabatan tidak hanya kepala desa terpilih Ketua program penggerak TP-PKK juga sebanyak 14 orang terpilih di lantik sumpah jabatan oleh Asna Aini 

Salah satunya Hartini desa sindang marga Mas Rona desa kaliberau untuk melanjutkan program TP - PKK yang di saksikan oleh ribuan masyarakat dari berbagai desa dalam wilayah kecamatan bayung lencir.

Reporter : M.Juanda
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.