Proyek Pembangunan Dan Peningkatan Jalan Rt.14 Kel.Petunas Perlu Di Evaluas Kembali.

Proyek Pembangunan Dan Peningkatan Jalan Rt.14 Kel.Petunas Perlu Di Evaluas Kembali.

Tanjab Barat , Brantasnews.com | Sejumlah Warga Rt.14 ,kelurahan Petunas , kecamatan tungkal ilir menilai penempatan lokasi proyek pembangunan dan peningkatan jalan oleh dinas perumahan dan kawasan pemukiman ( perkim ) dengan nilai Rp.249.978.000.00.- tidak tepat pada sasaran.

Sebab , perbaikan yang dilakukan saat ini masih layak dilalui, sedangkan pada jalan dengan kondisi rusak parah tak kunjung diperbaiki yang mana hampir 10 tahun di nanti oleh warga.

Berdasarkan pantauan media ini saat di lokasi kerusakan parah tersebut berada di jalan habibi sedangkan pekerjaan yang di lakukan saat ini di jln.merdeka dengan lokasi yang sama yaitu parit lapis ujung.

Mirisnya,saat hal ini di komfirmasikan kepada ketua Rt setempat yang mana di nilai oleh warganya tidak tepat pada sasaran ia mengatakan 

" Kalau bisa pekerjaan ini jangan di permasalakan ," kata ketua Rt.14 kepada media ini.

Lebih lanjut , Awak mediapun mempertanyakan alasananya kenapa  jangan di permasalahkan sedangkan warganya mengeluhkan dengan singkat ia katakan.

"Och yelah dak apelah kalau mau di beritakan ," Lanjutnya.

Selain itu , Bahan matrial yang di gunakan untuk pembangunan dan peningkatan jalan tersebut tidak dengan kualitas yang baik .

Mangka dengan ini kami selaku media serta lembaga swadaya masyarakat ( LSM  BRANTAS ) meminta dengan rasa hormat kepada bupati kabupaten tanjung jabung barat provinsi jambi Drs.H.Anwar sadat,M.Ag agar bisa meninjau kembali atas penempatan lokasi proyek pembangunan dan peningkatan jalan di Rt.14 kelurahan petunas yang mana di nilai warga setempat tidak tepat pada sasaran.(*)

Heri Wendra/Tim.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.