PEMDES KEMUNING SALURKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI TAHAP KE EMPAT DANA DESA

Kuala Tungkal,Brantasnews.com | Guna perekonomian desa lebih produktif Pemerintah Desa kemuning Kecamatan bramitam Kabupaten Tanjab barat provinsi Jambi kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahan ke-IV ( empat ) kepada keluarga penerima manfaat ( KPM ) sebanyak 82 keluarga.


Diketahui, pelaksanaan kegiatan tersebut  di aula desa Kemuning dan di hadiri langsung oleh Kepala desa ( Abdul Gani ) Beserta Babinsa,BKTM Ketua BPD, perangkat desa, pendamping desa, serta para tokoh masyarakat setempat.

Diinformasikan,Para Penerima bantuan langsung tunai ( BLT ) yang bersumber dari dana desa tersebut  tidak termasuk dalam program PKH, BPNT, maupun BST. Penerima masing-masing mendapatkan 300 ribu per Keluarga penerima manfaat tahun anggaran 2022.


Dikatakan oleh kepala desa kemuning  ( Abdul Gani ) agar masyarakat penerima bantuan langsung tunai ( BLT ) pada tahap ke empat ini bisa benar benar bisa memanfaatkan bantuan tersebut sabaik baik mungkin yang mana saat ini kebutuhan hidup semangkin meningkat.

" Sesuai petunjuk dan arahan bapak presiden republik Indonesia serta dinas PMD penyaluran bantuan langsung tunai ini tidak boleh di tahan tahan segera di salurkan dan saya berharap para penerima manfaat BLT ini bisa menggunakan bantuan tersebut sebaik baik mungkin semoga masyarakat terbantu yang mana saat ini kebutuhan hidup semangkin meningkat ," Jelasnya.

Disebutkan,Salim (54) warga desa kemuning rt 03 Dusun Permata Indah penerima bantuan langsung tunai ( BLT ) tahap ke empat ini  menyampaikan bahwasanya kegitan ini merupakan bentuk kesungguhan pemerintah desa kemuning dalam melayani dan membantu masyarakat di tengah kondisi seperti pada saat ini.


Reporter: Heri Wendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.