Camat Tutup Secara Resmi Turnamen Bola Voli Sekecamatan Merapi Timur.



Lahat - Brantasnews.com_  Camat Merapi Timur Edalis Pokal, Di dampingi Kepala Desa Muara Lawai Mursalin menutup secara resmi kegiatan voli Sekecamatan Merapi Timur di lapangan voli Desa Muara Lawai, Kamis(01/09/2022). 

Menurut Camat Ia menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada penyelenggara kegiatan ini terutama Kepala Desa Muara Lawai dan Panitia juga kepada seluruh peserta pemain voli demi memupuk rasa kebersamaan selain itu juga menekankan agar rasa persatuan dan kesatuan yang ada.

" Saya ucapkan terima kasih kepada panitia Penyelenggara bola voli, Kepala Desa Muara Lawai serta panitia lainnya, tak lupa saya ucapkan selamat bagi yang juara dan bagi yang belum berhasil teruslah berlatih, karena masih banyak turnamen-turnamen berikutnya dan jangan berkecil hati tetap semangat," harapnya.

Selain itu, perwakilan salah satu peserta Darul (40) mengucap banyak terima kasih kepada semua regu.

" terimakasih semua kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen bola voli, karena sampai penutupan kegiatan ini tidak ada percecokan yang terjadi. bagi yang menang, itu adalah perjuangan, dan bagi yang belum menang terus berusaha," ucapnya.

sebagai pemenang bola voli dari pertandingan antar Desa dalam Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat adalah kategori putra : Juara 1 Putra Desa Prabu menang, juara 2. Desa Muara Lawai A 3. Desa Muara Lawai B juara 4. Desa Sekuang.

Kategori putri Juara 1. Desa Tanjung Lontar juara 2. Desa Muara Lawai Muara Enim Juara 3. Desa Banjarsari B Juara 4. Desa Banjarsari.

Reporter:(Gunawan)
Publik share: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.