Kepala Desa Muara Lawai Besar Bersama Warga Gotong Royong Bersih kan Danau Wisata Cecuho (ayo gotong Royong wujudkan Muara Lawai Bersih dan sehat)


Muara Enim- Brantasnews.com
 Pagi Minggu masyarakat Desa Muara Lawai kecamatan Muara Enim, mengadakan kerja bakti bersama perangkat desa ketua LPMD pemuka adat syehalini dan anggota Bundes, BPD. Babinsa, Bhabinkamtibmas
Minggu 31 Juli 2022.

Kerja bakti ini di laksanakan untuk menghidupkan kembali danau wisata cecuho yang ada di desa muara lawai kecamatan muara Enim, serta akan diadakannya lomba Bidar bulan depan dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945- 17.Agustus 2022.
Waktu berbincang Bersama kepala desa muara lawai, Edi wansery  Mengatakan.
"Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik indonesia ke 77,  LPMD,bersama"pemdes muara lawai melaksanakan gotong royong kebersihan di area danau wisata  cecuho,yang bertujuan untuk mengembalikan minat kunjungan wisata muara lawai, Ketua LPMD Iskandar bersama jajarannya telah mengajak masyarakat berpartisipasi melaksanakan kebersihan seharian, alhamdulilah semua telah berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan ,juga gotong royong ini melibatkan semua organisasi yang ada didesa muara lawai,ketua karang taruna dan anggota,Ketua PKK, dan jajarannya termasuk BPD dan jajaran pengurusan bumdes,harapan kedepan wisata danau cecuho ini akan kembali ramai dikunjungi para wisata lokal maupun luar kabupaten". Kata kepala desa Edi wansery.
Ditempat yang sama ketua LPMD,  Iskandar menambahkan, Ucapan terima kasih kepada masyarakat, serta pemerintah Muara lawai, dan semua masyarakat yang ikut melaksanakan partisipasi gotong royong pada hari ini, yang telah meluangkan waktu melaksanakan kebersihan di danau wisata cecuho, Iskandar pun berharap semoga danau wisata ini lebih maju dan tambah ramai oleh pengunjung, ucapnya.

Reporter: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.