Raker ke - 2 Media Tribratatv Humas Polri.


Medan - Brantasnews.com
Media Jurnalis Tribrata tv Humas Polri se Indonesia menggelar rapat kerja (Raker) ke -2 , yang diadakan di Hotel Madani, jalan SM Raja, Medan Sumatera Utara pada, Rabu 29 sampai 30 juni 2022.


Dibuka oleh ketua panitia Arif Zulkifli Tanjung, menyampaikan pertanggung jawaban reker ke-2 untuk segera dimulai. 


Pimpinan umum (PU), media Tribratv Humas Polri Zulkifli Tanjung, dengan arahanya menyampaikan, bahwa media yang bermitra dengan Kepolisian RI ini telah berdiri sejak 2016 silam, dimasa kepemimpinan Kapolri Jendral Badrodin Haiti, telah hadir sebagai penyeimbang informasi ditengah - tengah masyarakat untuk mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan Polisi sebagi pelayan masyarakat.
Pimpinan umum tv desa ini juga menyampaikan, media Tribatatv Humas Polri hingga saat ini tetap mampu bersaing menyeimbangi media lainya dan memiliki wartawan - wartawan yang profesional dalam memuat suatu pemberitaan.


" Raker ke-2 ini juga bertujuan untuk mengevaluasi program - program yang sebelumnya berjalan, menyusun program kegiatan mendorong perbaikan wartawan, meningkatkan kapasitas dan kemampuan wartawan dan menumbuhkan semangat kebersamaan dan solidaritas seluruh crew media Tribratatv Humas Polri", kata Wapimred Edrin Adriansyah Nasution menambahkan arahan dari PU


Dihadiri Narasumber perwakilan Dewan Pers dan juga sebagai tenaga ahli Pers Nurhalim Tanjung, memberikan pemaparan terkait bagaimana seorang pers atau wartawan dapat menggali suatu berita dari suatu isu yang berkembang di Masyarakat.


Sesi tanya jawab dengan Narasumber dan wartawan yang hadir, membuat suasana raker ke-2 ini menjadi hidup dan waktu yang ada, tidak cukup untuk menyediakan tanya dari peserta dan jawaban dari Narasumber.

Reporter: Kamidi
Publik share:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.