Perpisahan dan Wisuda Paud Hijrah Mukti Angkatan XII Tahun Ajaran 2021/2022

Musi Banyuasin Brantasnews.com selasa,14/06/22  Setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh -+3 jam  dari Desa Mansang, Dusun 3 Hijrah Muti,  Kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatra Selatan.

 Pelepasan dan Wisuda  angkatan XII tahun ajaran 2021-2022  Paud Hijrah Mukti  berlangsung meriah, lancar dan kondusif yang di gelar tepat di Taman Wisata Jambi Paradise.

Acara Pelepasan dan Wisuda tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Sekolah Hendra dan wali kelasnya Bunda Desi, guru, serta para orang tua wali murid siswa siswi Paud Hijrah Mukti  serta di ikuti oleh peserta didik Paud Hijrah Mukti angkatan XII tahun ajaran 2021-2022.

Dalam acara kegiatan tersebut Hendra selaku kepala sekolah  Paud Hijrah Mukti  memaparkan, dengan terbentuknya acara kegiatan Pelepasan dan Wisuda ini, alhamdulilah tidak ada kendala dan alhamdulilah berjalan dengan lancar dan kondusif, karena berkat dorongan dan dukungan dari semua pihak terutama dari wali murid, sehingga acara berlangsung meriah, lancar dan kondusif, "Paparnya kepada awak media.
Saya  mengucapkan ribuan  terimakasih kepada seluruh para dewan guru yang menurutnya telah mendidik dengan penuh semangat dan sabar, begitupun kepada seluruh para wali murid yang setiap hari mengantar anak-anak nya dengan semangat dan semoga semua itu menjadi manfa'at bagi kita semua, "ujarnya kepala sekolah muda itu.

Alhamdulilah berkat doa dan dukungan dari semua pihak terutama kepada seluruh wali murid yang pada hari selasa ini, kita semua bisa berkumpul bersama-sama dalam acara kegiatan pelepasan dan wisuda siswa - siswi Paud Hijrah Mukti  ini yang mana semuanya terlihat dengan antusias dan gembira melihat anak-anak kita yang penuh ceria dan penuh gembira serta  antusias inilah yang saya harapkan dari para semua dewan guru maupun dari semua para orang tua wali murud siswa - siswi Paud Hijrah Mukti ini, 

Dengan itu semuanya sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada dewan guru, kepada wali murid dan siswa siswi Paud Hijrah Mukti  Desa Mansang  kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Banyuasin ini.
semoga anak-anak kita kelak  menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi Nusa dan Bangsa serta Agama dan apa bila ada kekurangan baik dari bahasa maupun prilaku, kami mohon ma'af dan mohon di maklumi, karena tugas kami adalah hanya bisa mengantarkan siswa-siswi sampai Lepas dari Pendidikan Dini ini, semoga di usia jengjang nanti bisa memberikan yang terbaik kepada masarakatnya, "Terangnya.

Acara kegiatan  pelepasan dan Wisuda Paud Hijrah Mujti , di isi dengan acara Photo Bersama tata krama dan makan bersama,sekaligus dengan rekreasi bersama di empat tempat yaitu; Jambi Paradise, Kolam Renang, Trona dan terakhir Gentala Arsy Jambi.

 Pelepasan dan Pemberian secara simbolis piagam kepada siswa-siswi Paud Hijrah Mukti angkatan XII tahun ajaran 2021-2022. berjalan lancar dengan penuh senyuman dan gembira.


Harapan saya Sebagai kepala sekolah  Paud Hijrah Mukti mudah-mudahan tahun depan acara Pelepashan dan Wisuda sudah bisa di laksanakan di Gedung yang saat ini masih tahap pembangunan yang baru mencapai 80%. adapun dua gedung tersebut  sumber dana yang kami dapat  iuran setiap hari jumat dari siswa-siswi dan bantuan dari Dana Desa,ungkap Hendra kepada awak media.


Reporter:(M.Juanda)
Publik share:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.