DPC LSM BRANTAS MUBA, Launching Program untuk masyarakat.

Muba-Brantasnews.com|26, Jun 2022. Sindang Marga, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, SUMSEL .

Ketua DPC LSM Brantas Muba, Suandi mejabarkan, salah satu Program saat ini yang sedang di rintis oleh LSM Brantas Muba dibidang kuliner.

Yang memproduksi bermacam-macam ragam makanan kue, sesuai pesanan Konsumen, jika program ini sukses berjalan dengan lancar, maka ibu-ibu yang ada di sekitarnya akan mendapatkan peluang pekerjaan dan penghasilan untuk meringankan beban kehidupan rumah tangga mereka.

Program ini selain menambah penghasilan untuk ibu-ibu dan ini juga sebagai pelatihan untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam bidang kuliner pembuatan kue dan bakso.

Semoga saja program kami ini berjalan dengan lancar banyak peminatnya dan dapat menghidupkan Program-program sosial kami yang lainnya", Terang Suandi.

Sebagai Perwujudan dari obsesi Pengurus Jajaran DPC LSM Brantas Muba kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk bertindak nyata dalam melakukan kegiatan-kegiatan Sosial yang dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat,"Sambung suandi.

Selain dari program Kuliner, program dari dulu ingin dilaksanakan, salah satunya membantu anak- anak yatim-piatu untuk melaksanakan Kahitan masal, Namun hingga sekarang belum terealisasikan, kami sudah berupaya keras untuk merealisasikan program tersebut namun belum kesampaian,"Tutur Suandi.

Dari awal Kami menyadari bahwa untuk mewujudkan program yang ada di lembaga kami dan kegiatan sosial tidak dapat dilakukan tanpa ada bantuan dari pihak lain, untuk mewujudkan program tersebut, Kami sangat berterimakasih kepada yang telah membantu dan bersenergiritas dengan kami untuk mewujudkan kegiatan sosial, harapan kami ini dapat terjalin dengan baik dengan saling membantu satu sama lain," Tutup Suandi Ketua LSM Brantas Muba.

Reporter : juanda
Publhis : redaksi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.