BLT-DD Tahap 4,5 Dan 6 Desa Pembengis Telah Cair Dan Di Berikan Kepada 97 Keluarga Penerima Manfaat

Kuala Tungkal - Brantasnews.com | Pada hari ini ,Jum'at ( 10/22 )Sebanyak 97 Keluarga penerima manfaat KPM Desa pembengis , kecamatan Bram Itam kabupaten Tanjab barat provinsi Jambi telah menerima BLT dana desa tahap 4,5 Dan 6 yang mana sebesar Rp.300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) Per kartu keluarga yang berlokasi di aula kantor desa pembengis.


Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri langsung oleh kepala desa M.TAHIR beserta para staf desa  berlangsung lancar tanpa mendapatkan kendala .

Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja Petugas Desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Saat di konfirmasi kepala desa ( M.TAHER ) setelah acara itu selesai dengan bijaksana ia mengatakan " Alhamdulillah pak pembagian bantuan langsung tunai dana desa ( BLT-DD ) Telah kami salurkan tanpa mendapatkan hambatan yang cukup besar sudah kewajiban kami untuk menyalurkannya," Ungkap Kades M.Tahir Kepada Media Ini.


Lebih lanjut ,kepala desa pembengis M.TAHER Mengharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD untuk kebutuhan sehari-hari," Tutupnya.

Reporter : Heri Wendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.