Bedah rumah Ibu Siti Nurbaya, Kini Rumahnya Layak Huni, Kapolres Labuhanbatu

LABUHANBATU -Brantasnews.com
  Ibu Siti Nurbaya tak mampu membendung rasa haru ketika menyaksikan rombongan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyambangi tempat kediamannya.

Di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Sumatera Utara, Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti terlihat tiba di lokasi hunian sederhana milik Ibu Siti Nurbaya sekitar Pukul 11.00 WIB.

Ibu Siti merasa bersyukur rumahnya yang berlokasi di Gang Bersama Jln. Khairil Anwar, Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu menjadi lebih layak ditinggali karena kepedulian bapak dan ibu Kapolres Labuhanbatu.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Ibu Kapolres Labuhanbatu dan seluruh jajarannya yang ikut membantu melakukan pembedahan rumah kami," ucap Ibu Siti Nurbaya.
"Tidak ada yang bisa kami berikan kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu Beserta jajarannya, melainkan hanya Doa agar seluruhnya sehat wal'afiat selalu, dan diberikan kemudahan dalam segala urusan serta diberi kemurahan rejeki" tutur Bu Siti haru.

Sebelumnya Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti meresmikan bedah Rumah milik Ibu Siti Nurbaya ditandai dengan pengguntingan pita.

Bapak Kapolres Labuhanbatu mengatakan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial berupa giat Bedah Rumah oleh Polres Labuhanbatu dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

"Mungkin dari sebagian orang yang mendapatkan hal ini bukan apa- apa, tetapi sebagian sangat berguna bagi keluarga yang membutuhkan," ujar Bapak Kapolres Labuhanbatu.

AKBP Anhar berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, ibu Siti bersama dapat memanfaatkan rumah yang telah rampung dibedah sebagai tempat tinggal yang lebih nyaman bersama keluarga. 
"Kegiatan ini adalah sebagai penambah silaturahmi hubungan keluarga kita kedepannya," tutur Bapak Kapolres Labuhanbatu.

Di Sela kesempatannya AKBP Anhar Arlia Rangkuti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja ekstra untuk mewujudkan hunian layak kepada Ibu Siti Nurbaya.

"Terima kasih kepada seluruh yang datang pada acara ini, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan terus di Wilkum Polres Labuhanbatu demi membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Dalam kegiatan Kapolres dan ibu Kapolres Labuhanbatu juga membagikan Bansos kepada Warga sekitar bersama jajaran polres labuhanbatu.

Reporter:(kamidi)
Publik share:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.