RAMADHAN PENUH BERKAH DPC LSM BRANTAS MUBA, BAGIKAN PAKET SEMBAKO DAN BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM-PIATU

BRANTASNEWS.COM - Musibanyuasin
Sabtu 30 April, Desa Sindang Marga Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.
Dpc LSM Brantas Muba menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan Santunan Anak Yatim-piatu, Kegiatan ini dibagikan di empat Desa yaitu di Sekertariat LSM Brantas Muba Desa Sindang Marga dan Desa Kali Bru, Desa Sri Maju, Desa Senawar Jaya.
Ketua LSM Brantas Muba Suandi yang didampingi Sekjendnya M. Juanda berserta Jajarannya dan Tokoh agama Ketua RT 04. Desa Sindang Marga yang ikut serta dalam memeriahkan pembagian sembako dan Santunan Anak Yatim-piatu tersebut.
Ia mengungkapkan melihat kondisi keadaan saat ini Jajarannya merasa tergugah ingin membantu masyarakat kurang mampu, karena urusan menanggulangi kemiskinan bukan hanya semata-mata tanggung jawab pemerintah, tapi kita semua yang ada.
Kami dari Dpc LSM Brantas Muba bagian dari masyarakat yang punya tanggung jawab bersama,dalam membantu masyarakat yang kurang mampu, demi meringankan beban mereka, Karena persoalan kemiskinan bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata, tapi juga semua pihak. Intinya, harus berkolaborasi baik dari unsur pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pengusaha agar bisa berbagi Rizki, ungkapnya di markas Besar LSM Brantas Muba.
Kami sangat berterimakasih juga kepada Instansi yang telah mensupport membantu kegiatan sosial kami ini di bulan Ramadhan ini, kami ucapkan terimakasih kepada pemerintahan Kecamatan Bayung Lencir, dan Perusahaan-perusahan yang ada di dalam kecamatan Bayung Lencir, Mau'pun luar kecamatan Bayung Lencir. 
Pemberian bantuan ini tidak diiringi dengan niat apapun, murni rasa ikhlas kami dan anggota kami, bentuk bantuan yang diberikan tersebut hasil dari anggota kami, secara Swadaya serta dari Proposal yang Kami kumpulkan untuk di salurkan kepada masyarakat.
Pada hari kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu guna meringankan beban mereka, keperdulian sosial seperti yang dilaksanakannya hari ini, sangat berarti bagi warga yang kurang mampu.
Di tempat terpisah Salah seorang warga penerima bantuan yang sering di sapa ( Mouk ) mengaku senang dan sangat bersukar mendapatkan paket sembako yang isinya berupa kebutuhan pokok seperti beras susu, terigu, gula Mentega, saya sangat bersyukur masih ada yang peduli membantu meringankan beban kami yang kurang mampu ini semoga LSM Brantas Muba semakin sukses dan selalu bisa membantu sesama serta memiliki kepedulian tinggi kepada masyarakat luas seperti saya ini, kami sangat bangga dengan ada Kantor Sekretariat LSM Brantas Muba di Desa Sindang Marga kami ini.
Di tempat lain, masyarakat Desa Senawar Jaya,( Maryati ) kami sangat berterimakasih atas partisipasinya LSM Brantas Muba, atas bantuan sosial berupa sembako, untuk meringankan beban kami saat ini warga kurang mampu yang berada di Desa Senawar Jaya ini ungkapnya.

Reporter:Efa.S/suandi
Publik share :Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.