MENJELANG PESTIVAL ARAKAN SAHUR DINAS LINGKUNGAN HIDUP SIAPKAN PETUGAS KEBERSIHAN.


Brantasnews.com-Tanjab Barat | Demi Kebersihan kabupaten tanjab barat , Provinsi Jambi tetap terjaga dan mengurangi sampah yang berserakan petugas kebersihan dinas lingkungan hidup ( DLH ) Siap Siaga Menjelang pestival arakan Sahur 1443 Hijriah di mulai.Sabtu ( 16/04/2022 ).

Demi mengemban tugas ,para petugas kebersihan dinas lingkungan ( DLH ) Rela tidak bisa mendampingi keluarganya untuk melihat pestival arakan Sahur yang hanya diadakan setahun sekali yaitu setiap bulan Ramadhan.

Sejumlah lokasi, seperti area publik, jalan-jalan protokol yang di lintasi para peserta pestival arakan Sahur mendapat perhatian khusus pihak Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) dengan menempatkan petugas kebersihan guna membersihkan sampah, mereka tetap bekerja saat warga kota menikmati pestival arakan Sahur.

Keseriusan ini terlihat saat kordinator lapangan ( FHATORO ) memberikan arahan kepada sejumlah petugas kebersihan.

" Kami selaku petugas kordinator lapangan ,meminta ‘Pasukan Orange’ siap siaga sebelum pestival arakan Sahur di mulai ," Ujarnya Dengan Singkat Dan Tegas.

Dikonfirmasi kepala dinas lingkungan hidup DLH " Suparjo SE " Melalui Bronin Juli Hardimun selaku Kasi Penanganan Sampah Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, 

" Ini sudah tugas dan kewajiban kami yaitu membersihkan sampah yang berserakan pada acara pestival arakan Sahur malam ini dan disisi lain juga punya nilai ibadah semoga apa yang di lakukan para petugas oranye pada malam hari ini menjadi sebuah amal ibadah mereka demi menjaga kebersihan," Ungkapnya Dengan Sangat Santun.

Tidak hanya kepada petugas, Bronin juga mengimbau masyarakat kota ikut bersama-sama menjaga kebersihan ,Karena kebersihan kabupaten Tanjab Barat merupakan tanggungjawab bersama, bukan hanya para petugas kebersihan saja ," Lanjut Kasi Penanganan Sampah Broni Juli Hardimun

Kata Bronin, Partisifasi masyarakat terkait kebersihan kota ini menjadi bagian yang sangat penting agar kabupaten Tanjab Barat,provinsi Jambi tidak di anggap kumuh karena Kebersihannya terus di jaga setiap saat.(*)


Reporter:Heri Wendra.
Publik share:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.