BANTUAN BLT-DD 2022 DI DESA TANJUNG SERIAN TAHAP 1,2 DAN 3 TERSALURKAN DENGAN BAIK

Muara Enim - Brantasnews.com Pemerintah Desa Tanjung Serian Kecamatan Muara Enim kabupaten Muara Enim, menyalurkan bantuan langsung tunai( BLT)Dana Desa(DD)tahap satu dari Januari sampai dengan Maret tahun anggaran 2022 bertempat di Kantor Kades Tanjung Serian,Selasa 27-4-2023.

 
Dalam pembagian BLT-DD tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Tanjung Serian , BPD, Babinsa,babinkamtibmas,serta aparatur desa Tanjung Serian.

Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi covid 19 seperti sekarang ini.
Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)tahun 2022 Desa Tanjung Serian Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim dari bulan Januari sampai Maret 2022 ini adalah KPM yang telah di tetapkan berdasarkan Musdes oleh PEMDES selama satu tahun tentang daftar Nama penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahun anggaran 2022.

Kepala Desa Tanjung Serian (Jon Afriadi) di sela Sambutanya berharap kepada masyarakat dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu perekonomian masyarakat terutama bahan pokok sehari-hari, beliau juga berharap bantuan ini di gunakan sebaik-baiknya.

lanjutnya, Kepala Desa Jon Afriadi menjelaskan penyaluran bantuan BLT-DD tahap satu Januari sampai Maret2022 di tahap pertama selama tiga bulan ini di berikan kepada 107 keluarga Penerima Manfaat(KPM) di Desa Tanjung Serian sebesar Rp 300.000,-/KK/bulan,dengan total Rp 900.000 per tiga bulan langsung secara Tunai.
Dengan menerapkan protokol kesehatan KPM ini, juga bersabar untuk menunggu antrian dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan di terimanya sehingga pelaksanaan berjalan lancar.

Sala satu penerima ( Musliadi) ketika di konfermasi oleh awak Media sebagai penerima manfaat BLT-DD mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah membantu kami selaku masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 seperti sekarang ini kami sangat terbantu dengan bantuan BLT-DD tersebut ucap Musliadi pada pembagian BLT-DD tersebut.

Reporter:Aan
Publik share:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.