Ketua DPC "AWDI" Apresiasi PT HBAP Terhadap Insan Pers

Brantasnews.com-Muara Enim   Menyemarakan peringatan  Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 yang jatuh setiap tanggal 9 Februari tahun 2022.  Pada tahun 2022 ini PLTU Sumsel 8 melalui PT. Huadian Bukit Asam Power (HBAP) mengadakan Gathering  dengan awak media di Destinasi Air Terjun Bedegung (Curup Tenang) yang berada di Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim Senin dan Selasa (21-22 Feb 2022).

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron di wilayah Kabupaten Muara Enim, terpantau pada kegiatan ini HBAP dengan seluruh peserta bahu membahu melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dimana seluruh peserta sudah harus vaksin 2 kali serta pemeriksaan swab antigen yang dilaksanakan di Kantor PWI Kabupaten Muara Enim sebelum rombongan berangkat ke lokasi Air Terjun Badegung pada tanggal 21 Februari 2022 serta pembatasan jumlah peserta.
Manajer GACSR-Corcom PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP),  Giana Hadi Wagiana yang mewakili Manajemen HBAP menyampaikan bahwa acara  ini merupakan  yang ketiga kalinya  antara HBAP dan awak media sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2019 dan tahun 2020,  meski  saat ini masih bergulat dengan masalah pandemi sinergitas serta silaturahmi antara HBAP dengan Insan Media kembali bisa dilaksanakan. Silaturahmi  dengan insan media di Muara Enim  ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-75 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat

Dikatakannya, PLTU Sumsel 8 mengapresiasi  Insan Media yang ada dikabupaten Muara Enim yang terus bersinergi dengan PLTU Sumsel 8 untuk menjadi lebih baik lagi.

"PLTU Sumsel 8 akan  terus bersilaturahmi dengan Insan Media. Pada kesempatan ini juga PLTU sumsel 8  mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-75 pada tahun 2022,"ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih  kepada Insan Media yang telah banyak bekerjasama   ikut memberikan informasi  positif  dalam menyukseskan  progres penyelesaian Proyek Strategis Nasional dan  penyaluran kegiatan CSR. 

Berharap,  bila beroperasi nanti PLTU Sumsel 8 akan menerangi  sumatera  dan menghemat biaya pembangkit listrik secara umum," Pungkasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan 2 hari dengan diisi dengan Makan malam bersama, Lomba Gaple, Live Musik dan acara puncak arum jeram.
Sementara Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia(AWDI)Muara Enim Raya Rudi yansyah melalui mahbub selaku perwakilan anggota menyampaikan
Sebagai organisasi wartawan Kami merasa berterima kasih sudah diajak dan diundang Pt HBAP dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang di selenggarakan, kami merasa Sangat gembira serta memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya ke pada Management PT HBAP yang telah sukses memperingati hari pers Nasional bersama sama Para awak media dari berbagai Organisasi Wartawan sekabupaten Muara Enim, tentunya kami dari Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia AWDI Kabupaten Muara Enim berharap ini di jadikan momentum bersama untuk membangun Sinergitas antara Awak Media dan Badan usaha yang ada di Kabupaten Muara Enim,

" Semoga kedepannya tali silaturahmi selalu terjalin dan dalam hal ini apa yang di lakukan oleh menjemen PT HBAP menjadi contoh bagi yang lain.karna baru ini ada perusahaan yang mengatakan acara HPN seperti ini," ujar Rudiyansyah.

Saya pribadi sangat bersyukur dan berterima Karna apa yang di lakukan manejemen PT HBAP sangatlah menghargai propesi Wartawan, Tutup ketua DPC Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia kabupaten Muaraenim raya.

Selanjutnya,  Hafizul  Ahkam Ketua Serikat Media  Siber (SMSI) Muara Enim mengungkapkan peringatan  HPN 2022 di Muara Enim luar biasa, beragam organisasi media, organisasi wartawan menyatu bersama, selama dua hari satu malam bersama alam di lokasi wisata alam air terjun bedegung dan langsung mengarungi Sungai Enim.

Masih kata Hafizul, Keakraban dan komunikasi antar insan pers dari berbagai media terjalin disini. Giat yang di dukung oleh perusahan HBAP ini, semoga menjadi catatan baru kerjasama dan dukungan yang luar biasa dari perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Yang jelas penghargaan yang setinggi-tingginya untuk HBAP dan semua insan pers Muara Enim. Terakhir kami sampaikan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022,"Ungkapnya.

Reporter: Hendra.J
Editor: Isfa rozi 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETUGAS (WFC) PENJAGA WISATA WHATER FRONT CITY DIINIAYA.

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

Oknum ASN Depresi Karena Dimutasi Sehingga Tega Bakar Ibu Tiri Sampai Tewas