Wakil Bupati Khotib Sholat Jumaat Di Mesjid JAMIK Kota Pinang.

Brantasnews.com Labusel.
 Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Fadli Tanjung S.Ag pada hari ini jum'at  7 -Januari -2022 bertindak sebagai Khotib Sholat Jum'at di Mesjid Jamik Kota Pinang dan bertindak Muazin,"Mazlan Tanjung.

 Wakil Bupati,dalam judul khutbah Jum'at kali ini "Menysukuri Nikmat Allah Swt",di dalam mengarungi kehidupan dunia Allah tidak ada henti-hentinya memberikan nikmat nya kepada hamba nya ,nikmat yang sangat besar di berikan oleh allah Swt ialah nikmat umur yang panjang kesehatan dan iman,artinya seisi alam semesta ini milik allah udara milik allah dan air milik allah dan selama kita hidup didunia yang kita nikmati semua nya milik allah,jadi dan pantas dan wajar kita bersyukur kepada atas segala nikmat yang telah di berikan nya.bukti syukur itu menjalan perintah nya dan menjauhi larangan nya.
Nikmat tersebut terbagi beberapa jenis ada nikmat berupa yang menyenangkan dan nikmat Musibah,bagi golongan orang orang yang beriman mereka lebih suka mendapat nikmat mushibah,artinya bahwa allah masih cinta dan rindu dengan hamba nya suatu bukti di datang allah ke muka bumi ini wabah penyakit menular yakni Corona,selau hamba allah yang beriman selalu tabah tawakal tetap bersyukur atas nikmat yg telah di berikan nya baik itu berupa nikmat enak mau nikmat yang tidak enak misal corona ,"Sebut Wabup.

Sauadara -Saudarku seiman dan seakidah perlu saya sampai kan dalam khutbah ini, rajin kita menegakkan sholat,menunaikan zakat Fitra dan Haji,kalau tidak pernah bersedakah dan membantu saudara kita yang lagi membutuhkan dan kesusahan terutama para anak yatim dan kaum duafa dan Pakir miskin tidak sempurna iman seorang muslim tersebut.

Kemudian hari ini di hari jumaat penuh berkah saya menghimbau mari kita dukung program pemerintah  untuk melawan Covid 19.dengan cara melakukan Vaksinasi covid 19 imun tubuh kita semangkin kuat untuk melawan wabah covid 19 tersebut dan vaksin ini sudah tetapkan oleh MUI halal.
Saat ini kabupaten Labuhanbatu Selatan secara global telah mencapai 70% masyarakat nya telah di Vaksin,dan saya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan yang sudah turut serta membantu program pemerintah dan ini juga merupakan suatu ibadah, semoga kita dalam lindungan Allah subahana wataala Amin "tutupnya.

Reporter   : porkot Pulungan dan Kidi Nasution.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.