*Ukir Prestasi, Lapas Kelas IIB Muara Enim Raih Penghargaan IKPA Terbaik II dari KPPN Lahat.*

Brantasnews.com-Muara Enim 
 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim berhasil meraih Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Lahat atas Prestasi sebagai Satker dengan Nilai Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik II Kategori Pagu Anggaran diatas Lima Miliar Rupiah TA 2021. Selasa, (21/12/2021).

Lapas Muara Enim dinilai mampu melakukan pengelolaan anggaran dengan akuntabel yang mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektivitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan.
Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM di dampingi oleh Kepala KPPN Lahat Ander kepada Kalapas Muara Enim Herdianto yang diwakili oleh Kasubag Tata Usaha Lapas Muara Enim Firmanzah.


Pada kegiatan itu ada 3 Kategori yang dinilai yaitu Pagu Anggaran 2 Miliar, Pagu Anggaran 2 - 5 Miliah dan Pagi Anggaran diatas 5 Miliar. untuk Lapas Muara Enim sendiri masuk kedalam Kategori Pagu Anggaran diatas 5 Miliar Rupiah. Lebih lanjut dalam kategori Pagu Anggaran diatas 5 Miliar diraih terbaik Pertama Polres Lahat, Terbaik II Lapas Muara Enim dan Terbaik III Polres Muara Enim.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lahat Haryanto mengatakan semoga setiap satuan kerja bisa terus meningkatkan kinerjanya pada Tahun Anggaran 2022


Turut mengamini Kepala KPPN Lahat Ander berharap agar Koordinasi antar setiap satuan kerja bisa terus terjalin dengan baik.


Sementara Kalapas Muara Herdianto melalui Kasubag TU Firmanzah mengucapkan rasa syukur atas penghargaan dari KPPN Lahat yang merupakan suatu keberhasilan dan tentunya tak terlepas dari hubungan kerja sama yang baik dan kinerja yang serius dari Tim pengelolaan bagian keuangan Lapas Muara Enim.

menurutnya, penghargaan yang diterima merupakan Representasi atas komitmen dan budaya akuntabiltas yang dimiliki.


" Semoga prestasi yang diraih ini bisa terus dipertahankan dan menjadi motivasi agar terus meningkatkan kinerja lebih baik dan lebih baik lagi" Harap Firmanzah

Reporter: Isfa rozi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.