Langsung ke konten utama

MASYARAKAT MERASA KECEWA ADANYA PT SELARAS MITRA SARIMBA(SMS)YANG MENIMBULKAN POLUSI UDARA DAN BAU TIDAK SEDAP"

Muaro tebo-BRANTASNEWS.COM. PT.selaras mitra sarimba  (SMS) diminta berkomitmen memperhatikan akses jalan desa giri purno kecamatan Rimbo Ilir,kabupaten tebo yang dilewati kendaraan milik perusahaan.

Menggugat agar kendaraan angkutan pabrik kelapa sawit PT SMS memperbaiki jalan dan pengerasan jalan yang alakadarnya" karena masih banyak jalan berlobang dan bergelombang. akibat dilewati oleh angkutan PT SMS yang melewati kapasitas muatan berlebihan.
 yang dilewati oleh angkutan PT SMS dan masyarakat setempat dan pelaksanaan pengerasan jalan diminta pemkab Tebo tidak terlaksana dengan baik.
 Kendaraan PT SMS diizinkan melalui jalan alternatif asalkan sanggup untuk meningkatkan jalan yg sudah dibuat melalui karya bakti TNI tersebut dan personalnya harus ada pengeras.

Bupati Sukandar menyebutkan pemkab Tebo sendiri sudah mempunyai komitmen supaya akses jalan perusahaan tersebut dialihkan melewati jalan alternatif bukan lagi jalan utama.
Beberapa masyarakat setempat juga sangat kecewa dengan kedatanggan PT SMS yang menimbulkan polusi udara membuat tidak nyaman menggeluarkan bauk yang tidak sedap
 ada beberapa masyarakat rasanya ingin muntah kalau terhirup membuat timbul rasa mual katanya.
 PT SMS tersebut juga harus bertanggung jawab dengan polusi yang terjadi dan tanggung jawab sosial atau yang lebih akrab disebut corporate social responsibility (CSR) merupakan konsep bahwa perusahaan mempunyai suatu tanggung jawab sosial terhadap komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahahan seperti permasalahan yang terdampak pada lingkungan seperti polusi..

Dan CSR tersebut belum juga ditanggung jawabkan oleh perusahaan PT SMS. alasan mereka masih dalam proses kata salah satu dari pemerintah desa setempat. Katanya".

Reporter:aguswadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengumuman berita kehilangan sebuah sertifikat tanah di kecamatan bila hulu kabupaten labuhan batu

Jalan Negara di Kel. Mangun Jaya "Ground Breaking" Mohon pembangunanya Pak H.Herman Deru Gubernur dan BBPJN Sumsel

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

Diduga Tumpang Tindih konstruksi Bangunan PAUD Didesa Semau

Kecewanya Komcat Dan Simpatisan DPD Partai Golkar Muara Enim ",Jika polemik ini terus berkembang, DPD Partai Golkar Muara Enim terancam batal ikut pemilu mendatang

Kades Semau Ajak DPP LSM BRANTAS Ketemu Terkait akan di laporkan Ke kajari

Masalah Kompensasi Debu Batu Bara.Petang ini Puluhan Emak Emak Merapi "Geruduk di Rumah Ibu Mis"