JURUS ' Pecah Perawan ' Guru Silat pecahkan Perawan Murid.

JURUS ' Pecah Perawan ' Guru Silat pecahkan Perawan Murid.

Baturaja Brantasnews.com|Guru silat di kabupaten ogan komering ulu (OKU ) Sumatra Selatan yang satu ini tak perlu untuk di contoh dan kini telah di ringkus oleh Satreskrim polres Oku setelah mencabuli muridnya SK (14) yang masih Setatus pelajar.

Aksi bejat pertama kali di lakukan oknum guru silat ini sejak pada bulan oktober 2019 lalu di rumah nya.
Pelaku dengan modus ingin mengajari jurus ( Gerak Gerakan pencak silat) Kepada muridnya ini.
Korbanpun tanpa curiga lantaran ingin memperdalam ilmu bela diri Tradisional yang di ajarkan oleh guru nya itu (pelaku )

Setiba korban di rumah pelaku yang kebetulan saat itu dalam keadaan kosong,kemudian pelaku menyuruh korban naik ke kamar yang berada di lantai dua.

Setelah menurut,korban tanpa Curiga guru silatnya ini punya niat jahat ingin mengajari jurus lain ( Mesum seribu langka ) Kepada muridnya.

Akhirnya habislah Keperawanan Korban pun terenggut oleh guru silat cabul ini setelah melampiaskan birahi nya.

Dan akhirnya Aksi bejad guru silat ini terendus oleh ayah korban kemudian melaporkan hal tersebut ke Polres Oku.

' Tersangka kita amankan di rumahnya atas laporan ayah korban dengan sangkaan pencabulan dan menyetubuhi anaknya ' Jelas kapolres Oku melalui kasat Reskrim AKP Wahyu ,kamis (14/5/2020).

Di hadapan polisi pelaku Mengakui telah menyetubuhi korban sebanyak 20 Kali di tempat yang berbeda beda,diantaranya di rumah pelaku ,di rumah korban saat orang tua korban tak berada di rumah nya,bahkan di semak semak kebun di desa Lunggaian.

' Tersangka dijerat pasal 81 dan pasal 82 UU no 35 tahun 2014 atas perubahan UU NO  23 tahun 2002 tentang perlindungan anak ' Jelas AKP Wahyu.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa Baju piyama beserta Celana berwarna hijau ,celana dalam warna unggu dan bra berwarna biru donker yang di gunakan korban.

Hingga kini kasus tersebut telah di tangani oleh unit PPA Polres OKU.

Reporter. : Mas Sutasin.
Editor.      : red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.