Bingkisan Buat Sahabat Wartawan DPC AWDI Muara Enim

Bingkisan Buat Sahabat Wartawan DPC AWDI Muara Enim


Muaraenim-brantasnews.com_ PT Bukit Asam Tbk melalui Manajer Humas Iko Gusman beserta Rekan- rekan yang lain bersilahturahmi menandangi Sekretariat DPC AWDI Muara Enim yang berada di Jalan Lapas Kelas IIB Muara Lawai Muara enim. Senin (29/03/21)

Dalam kunjungannya PT Bukit Asam Tbk turut memberikan bingkisan untuk insan pers di Kabupaten, Selain itu juga untuk mempererat hubungan, karena insan pers merupakan bagian dari yang turut membesarkan nama PT Bukit Asam Tbk. Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dalam HUT PT BA ke 40.

Sambutan Manajer Humas PT Bukit asam (Iko Gusman) menyampaikan..

” Kunjungan silaturahmi ini menyambut datangnya bulan suci Ramadhan mari kita sambut bulan suci ini dengan rasa gembira dan suka cita, kita pererat silaturahmi dan selalu menjaganya. Semoga di Ramadhan bulan segala bulan kita diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah" Ujar Iko Gusman.

Ada sedikit bingkisan buat rekan rekan AWDI, Tolong jangan di nilai besar kecilnya dan apa isinya, Tutup Iko Gusman dengan senyuman Khasnya.

Sementara Rudiyansyah selaku ketua DPC Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia Muar Eenim raya mengucapakan terima kasih atas keperdulian Manajemen PT Bukit Asam kepada Insan media, ” Saya mewakili rekan rekan media yang tergabung di AWDI mengucapkan, terima kasih atas kunjungan pak Iko dan setaf ke Sktariat AWDI, ini kunjungan yang ke sekian kalinya, di zaman Covid ini. Ujarnya.

” Semoga Silaturahmi seperti ini terus berlanjut dan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini semangkin erat dengan hubungan yang harmonis,” Tutup Rudiansyah.

(Aantoni)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.