Warga resah gorong gorong pembatas jalan yang di biarkan menganga

RIZAL MENGABARKAN DARI MERANGIN


Merangin, Brantasnews.com|14/11/2020 Gorong gorong yang terletak desa Bukit Bungkul kecamatan Renah Pamenang tepatnya di jalan poros pusat desa Bukit Bungkul yang menghubungkan antar desa, kecamatan dan Ibu Kota Kabupaten Merangin Jambi. 

Kondisi gorong seperti ini sudah satu tahun terakhir dibiarkan menganga tampa ada tindakan dari pemerintah dan instansi terkait, jika kondisi seperti gorong-gorong dibiarkan terus menerus akan memicu kerusakan yang lebih parah lagi dan bisa berakibat fatal tanpa ada perhatian dari pemerintah.

Hal ini tidak saja mengganggu bagi para pengguna jalan namun bisa mengakibatkan bahaya yang selalu mengintai bagi setiap pengendara yang melintasi dan melewati jalan tersebut baik roda empat atau roda dua.

Belum lagi di kanan dan kiri jalan ini sudah rusak parah, jalan poros ini merupakan akses jalan utama dari desa ke kota kabupaten.

Salah seorang warga desa tersebut menyampaikan keluhanya bahwa sampai saat ini belum ada perbaikan, ” Gorong gorong ini sudah lama di biarkan menganga yang sudah tergerus oleh air, belum lagi kalau musim hujan, pandangan tertutup genangan air, aspal sudah kebawah  yang sudah memakan bahu jalan, tolong kepada dinas PUPR Merangin bisa menjadikan perhatian agar tidak terjadi kecelakaan atau korban, ” ungkap DS yang tak mau di catut namanya.

Disisi lain sebagai aparatur desa HS menyampaikan harapanya kepada pemerintah agar secepatnya bisa menjadikan skala prioritas mengingat akses jalan utama.

menuju kabupaten, ” Saya berharap pemerintah segera turun tangan dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum, karena ini sudah bersifat urgen, jangan menunggu ada korban, ” keluhnya.

reporter Rizal



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.