BREKING NEWS.!!! WARGA OKU MENINGGAL DI DUGA AKIBAT COVID-19

Satu Warga OKU Timur Meninggal Dunia Akibat Korban Covid 19.

OKU TIMUR Brantasnews.com|
Senin 27 april 2020 Sekitar jam 03.00 wib telah meninggal dunia di Duga terinfeksi Covid 19 Di Desa Argomulyo kec Belitang Jaya Oku timur Sumatra selatan.
Idetintas korban dengan nama Tria Bin Sumarno Umur (19 Tahun) jenis kelamin Prempuan agama islam, alamat Desa Argomulyo, kecamatan Belitang jaya, kabupaten  Oku Timur, provinsi Sumatra Selatan.
Riwayat perjalanan pada hari jumat 24 April 2020 yang bersangkutan pulang dari jakarta Selatan dengan kondisi badan terasa lesu dan batuk filek di sertai deman.
Sepulangnya tria (19 tahun) dalam ke adaan kurang sehat  kepala desa argomulyo langsung mengambil tindakan dengan mengisolasi mandiri di Rumah orang tua nya di Desa Argomulyo.

Lalu  pagi ini Senin 27 april 2020 Sekitar jam 03.00 wib, 
Tria (19 tahun) dikabarkan Telah meninggal dunia, dari Riwayat perjalanan dan Ciri-ciri di duga kuat kematian Akibat Covid-19.

Proses pemakaman pun di lakukan secara medis dengan petugas pemakaman memakai pakaian lengkap, menggunakan baju anti virus dan memakai masker.

Penulis.      : Mas Sutasin
Publishare.: a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.