KECELAKAAN TUNGGAL DI JALAN WKS BETARA 10


 
Mobil GREN MEX dari  PT.PRUSAHAAN BERLIAN yang ringsek setelah mengalami kecelakaan,TUNGGAL. (24/03/2020) 

KUALA TUNGKAL.- berantasnews.com| Kecelakaan lalu lintas di WKS terulang KEMBALI, Kali ini melibatkan mobil GRANS MAX BH 1986 Hd .

dikemudikan Sandara yang tidak mau di sebut namanya.

Peristiwa tersebut terjadi tepat di JLN, WKS Kecamatan BETARA , Kelurahan TUNGKAL ILR, pada hari SELASA (25/3).

Ketika kejadian itu, MOBIL GRANMAX melaju dari arah pematang buluh.

Tidak ada korban luka - luka dalam peristiwa ini , tetapai hanya luka ringan ( robek di bagian lutut kaki.

Akibat kuatnya bantingan setir dari pelaku,  kendaraan itu membuat mobil GRANS MAX ringsek kedalam parit dan mabil juga mengalami rusak parah dibagian depan, sememntara kawan mereka dari 3 ( tiga ) orang itu hanya satu yang luka ringan,ibu yeni ( 43 )

DARI penusuran saya sebagai awak media : HERI WENDA megatakan saat itu saya agak sedikit mengantuk hingga mengambil j kami tiba-tiba  oleng ke kanan dan langsung nyungsep ke semak dan ada parit atau sungai yang pada melintas di jalan tersebut, 13:30.


Kini kasus lakantas itu kemungkinan ditangani unit laka polsek terdekat BTARA ,  maki dari awak media BRANTASNEWS DAN MEDIA  CETAK HUKUM DAN KRINAL menghapakan , untuk pihak berwajib menghibau para pengumudi MOBIL , Jalur WKS ini.( Tanda rAmbu). Sementara salah satu penumpang ibu  yeni ( 43 )  dievakuasi ke puskesmas setempat PUKES DUSUN DELIAMA.

saat AWAK MEDIA BRANTASNEWE.COM DAN JUGA MEDIA CETAK HUKUM DAN KRIMINLA,HERI .mengatakan :

" Di perkirakan kami dari awak media , akan melakukan pendalam  dalam penyelidikan dan pemberintaan selanjutnya jika kami kesana ( merlung )jika sudah kondusif akan dimintai keterangan supir dan para penumpanya dan korban  juga , baik secara  ponsel atau secara langsung dalam rangka melanjutkan atas kejadian kemaren tegassaya

IBRAMIH alias iip menambahkan bahwasanya kendaraan tersebut memeng kecepatan laju atau kencang pihaknya selalu  bagi pengguna jalan , untuk meningkatkan kewaspadaan  mengemudi dalam keadaan mengantuk, mengutamakan keselamatan dan sama-sama saling meinggatkan dalam berkendara"ujurnya.

Senada dengan IBRAHIM / IIP, BAEN iya juga mengatak :

"Jangan sampai laka lantas terjadi lagi , Ingat jadilah pelopor dalam berlalu lintas." tutupnya. 

Reporter.   :HERI WENDRA.
Editor.        : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.