DESA PUDING BERSATU DALAM PENANGGULANGAN. WABAH COVID-19


Puding-Brantasnews.com|selasa 31 maret 2020, desa puding kecamatan kumpeh, kabupaten muaro jambi, provinsi jambi.

Pemerintahan desa puding dikunjungi bapak danramil 0415-01/ Suak Kandis BPK kapten inf Junaidi dalam rangka Penanggulangan pencegahan penyebaran terkait wabah dunia covid-19.

Danden ramil 0415-01/suak kandis bersama kepala desa saudari nyai Dewi Kurniawati Sp, serta babinsa pelda A.supriyadi dan BABINKAMTIBMAS desa puding BRiGADIR YUYUN SANJAYA, juga terlihat hadir dari pantawan di lapangan  kepala puskesmas desa puding.

Dalam rangka kunjungan untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan secara massal didesa puding, agar wabah covid-19 cepat berakhir dan tidak menyebar luas khussnya di desa puding.

Dalam kesempatan itu bapak dandramil menghimbau agar masyarakat jangan panik dalam menghadapi suasana wabah covid-19 

Danramil juga meminta masyarakat agar slalu menjaga kebersihan dan slalu tawakal kepada Tuhan yang maha esa (YME).

Danramil "Dalam hal pencegahan yang harus kita lakukan masyarakat harus membiasakan cuci tangan memakai sabun, menghindari tempat keramaian jika tidak terlalu penting dan masyarakat di anjurkan kalo bisa mengonsumsi makanan  yang bervitamin dan bergizi  untuk tubuh agar selalu memiliki daya tahan tubuh serta terjaganya  kesehatan," pungkasnya".

Dalam kesempatan ini nyai Dewi kuniawati selaku kades desa puding berterima kasih atas kedatangan bapak danramil yang telah memberikan arahan yang bermanfaat  untuk warga desa puding khususnya, guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 Yang sedang menimpa dunia.

kades puding juga mengimbau kepada warganya, agar tidak melakukan kegiatan seperti  berkumpul-kumpul Dan warga diminta membiasakan diri agar mengurangi kegiatan yang berada di luar rumah.

KADES PUDING" saya menghimbau dan meminta untuk bekerjasama masyarakat dan pemerintah desa, agar menghindari tempat perkumpulan ataupun keramaian jika tidak dalam kondisi darurat, dan warga harus membiasakan mengurangi kegiatan yang tidak begitu penting di luar rumah, demi memutuskan mata rantai wabah covid-19." pungkas,


Reporter.       : maliki
Editor.            : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.