Latihan Gabungan Organisasi pencak silat PSHT, bersama IKSPI dan PN dengan TEMA PEDULI LINGKUNGAN memungut sampah di jalan

Musi Banyuasin, Brantasnews.com 05/11/2023 Tiga Organisasi pencak silat PSHT ,IKSPI, dan PN rayon Desa Peninggalan adakan latihan gabungan di lapangan bola kaki desa peninggalan dengan tema PEDULI LINGKUNGAN  



Yunus Umar selaku panitia pelaksana dan sekaligus ketua rayon PSHT ,Saat di temui awak media Brantasnews com
mengatakan, Dalam kegiatan yang di ikuti lebih kurang ±150 peserta , bukan hanya latihan gabungan ,namun kita juga akan melakukan pemungutan sampah di jalan yang kita lalui ,serta mengumpulkan sampah pada tempatnya yang sudah di sediakan oleh pemerintah desa setempat. hal ini kita lakukan bersama sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan,ujarnya.


Imbuh, Riyan dan Fandi selaku subranting desa peninggalan dari organisasi IKSPI , kita juga selaku organisasi yg berdaulat dan patuh yang menjunjung tinggi kemerdekaan indonesia. bukan hanya peduli kebersihan lingkungan, tapi juga siap membantu seluruh kegiatan-kegiatan positif desa khususnya dan kepentingan pemerintah umumnya.


 Dasarudin, selaku ketua cabang IKSPI dan sekaligus ketua IPSI tungkal jaya ,juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan positif ini, harapannya dapat terus dan di kembangkan, agar organisasi2 kita tidak hanya di pandang perguruan silat di masyarakat umum ,namun organisasi yang bisa hidup bergotong royong ,pungkasnya.


 Imam, juga selaku ketua cabang PN (pagar nusa) tungkal jaya nenambahkan,
Kegiatan organisasi yang sudah peduli terhadap lingkungan ini, bisa menjadi motivasi kalangan-kalangan muda umumnya dan tidak terbatas umur pada umumnya, untuk ikut organisasi dan mengembangkan kekayaan aneka ragam budaya indonesia luas, tuturnya.

Sarno selaku penasehat PSHT rayon peninggalan,menambahkan .jangan pernah berhenti melakukan kegiatan positif meski hasilnya belum bisa memuaskan di mata umum, dan harapan kedepan kita sebagai organisasi PSHT bisa berkembang di masyarakat luas dengan selalu menjunjung tinggi norma-norma agama dan adat istiadat, tutupnya. 

Reporter : Muju
Redaktur: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.