STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

AKTIVIS KECAM SIKAP AROGANSI KADES BERTAM

Tanjab-Barat-BrantasNews.com|Sikap Arogansi seorang Kades Bertam dimuaro jambi.

Sikap arogansi tersebut dialami oleh Jurnalis beberapa hari lalu Buntut dari sikap kades bertam mendapat kecaman dari berbagai pihak dan lapisan masyarakat.

Menurut informasi yang diterima media Brantasnews.com dari narasumber ISKANDAR via chat whatsapp, menerangkan Kronologis terjadinya sikap arogan kades muaro jambi ini (Desa sungai bertam) diketahui saat jurnalis Dinamika Jambi ingin mengkomfirmasi terkait
DUGAAN PENYEROBOTAN LAHAN PESANTREN  
Yang dikabarkan telah dijual kepihak perumahan.

Namun yang terjadi Kades bukan memberikan keterangan secara baik, namun Kades Malah mengamuk bahkan mengusir Jurnalis Dinamika Jambi.

Sikap arogansi kades ini bukan hanya satu kali didapati jurnalis dinamika jambi malah berulang kali, Akhirnya Rekan Jurnalis Dinamika Jambi Melaporkan hal tersebut kepada aparat penegak hukum (Polisi ) sontak kejadian tersebut menuai kecaman dari berbagai pihak. (Keterangan narasumber)

Dikomfirmasi melalui via telpon , Ketua Organisasi ( GPM ) Gerakan Pemuda Marhen KANDAR , Di Muaro jambi mengatakan.

" Saya sangat menyesalkan atas sikap oknum Kades BERTAM , kejadian yang seharus nya tidak terjadi malah terjadi apalagi terhadab seorang JURNALIS yang seharusnya ia hargai profesi mereka bukan menghakimi mereka .," Ujarnya.

Sambungnya " Jurnalis kan sudah jelas mereka di lindungi UU PERS pasal 4 dimana di katakan mereka berhak mencari informasi dan menyebarkan luaskan, Sedangkan di pasal 18 bagi siapa saja menghabat dan menghalangi mereka dalam mencari informasi akan di penjara 2 tahun penjara dan denda 500 juta.jadi sekarang kades tersebut tanggung sendiri akibatnya dan saya sangat mengapresiasikan kinerja kepolisian muaro jambi ini,Bravo kepolisian muaro jambi ,"Tegasnya.

Iskandar berharap kepada Polres Muaro Jambi segera Menindak lanjuti Laporan yang telah diterima, terkait hal yang tidak sewajarnya dilakukan oleh seorang petinggi desa (Kades), Agar kedepannya hal semacam ini tidak akan terulang kembali,"Tutup iskandar.

REPORTER : HERI WENDRA
EDITOR PUBLISHARE : AMRI K

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN