WARGA SENAWAR NANTIKAN BLT TAHAP 2&3 YANG TAK KUNJUNG KELUAR.



SUANDI & TEAM MENGABARKAN DARI MUSI BANYUASIN SUMATRA SELATAN

BAYUNGLINCIR-brantasnews.com| 10 november 2020 warga Desa Senawar. Kecamatan bayung lencir , Kabupaten Musi Banyuasin, resah keluhkan BLT tahap 2&3 yang tak kunjung keluar.

Warga Sangat menantikan dan dengan harapan akan menerima  BLT tahap 2&3 Namun penantian dan penantian, yang di nanti tak kunjung keluar.

Warga senawar berupaya nenghubungi DPC LSM BRANTAS MUBA, untuk membantu mendampinginya mempertanyakan kepada kepala Desa Senawar terkait BLT tahap 2&3 yang hingga kini belum di kekuarkan.

Seharusnya penerimaan BLT tahap 2&3 telah di terima pada tahap kedua bulan, juli,  Agustus, Septembe(sangat telat pencairan BLT) Dan tahap ketiga bulan Oktober,November Desember (telat pencairan BLT), namun hingga saat INI penerima manfaat BLT belum menerima bantuan langsung tunai tahap 2&3.

Warga penerima manfaat BLT biasanya menerima uang sebesar Rp 300,000 melalui rekening  Masyarakat penerima.

Warga Senawar pun sudah beberapa kali mendatangi ATM untuk mengecek saldo, namun isi saldo tetap kosong.

Masyarakat Senawar menyampaikan kepada MEDIA ini sebanyak 260 KK, yang belum menerima bantuan langsung tunai sebesar 300,000 rupiah tahap 2&3

Mereka meminta kepada awak  MEDIA & LSM BRANTAS perwakilan MUBA untuk membantu, menyelesaikan agar cepat terealisasi bantuan langsung tunai yang di nanti nantikan warga senawar.

Keterlambatan pencairan BLT tahap 2&3 membuat beberapa orang warga setempat yang enggan disebutkan namanya menduga dan beropini  bahwa,, BLT tersebut telah di salah gunakan oleh oknum aparatur Desa yang tidak bertanggung jawab.

team liputan Media brantasnews.com nencoba mendatangi kantor Desa guna menkomfirasi kebenaran terkait BLT tersebut, namun Kepala Desa Senawar sedang tidak berada di kantornya.

Saat team liputan di kantor Desa Senawar kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasi, hanya dapat bertemu dengan  Sekdesnya.

Sekdes terkesan enggan berkomentar, dan hanya berkata untuk urusan BLT saya tidak tahu, silahkan langsung konfirmasi kepada Pak Kades\""ujarnya.

hingga berita ini di terbitkan, Kades Senawar belum bisa di konfirmasi.

Reporter : Suandi & team
Editor.     : Redaksi



BRANTASMEDIAKEADILAN



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.