BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Warga Keluhkan Air PDAM TIRTA PENGABUAN yang Tak Kunjung Di Rasakan.

Warga Keluhkan Air PDAM TIRTA PENGABUAN yang Tak Kunjung Di Rasakan. 

Tanjung Jabung Barat- (Brantasnews. Com), Warga di Jalan Manunggal Satu (1) ujung,Tungkal Ilir Dua,Keluhkan air yang tidak mereka rasakan dan hampir satu tahun air bersih dari Perusahaan Air Minum Dakerah (PDAM) Tirta tidak perna mengalir lagi.

AGUS, warga setempat " Air ledeng ditempat saya ini tidak mengalir lagi,semenjak ada pergantian pipa lama kepipa baru kemarin sempat mengalir tetapi airnya berwarna hitam kelat"ujarnya

sambungnya,"Untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk mandi dan kebutuhan lainya kami membeli dan itu bagi kami cukup mahal,IV derum seharga RP.  35.000 berkapasitas 2000 per litenya, antrianya cukup lama, "Ungkapnya.

Dari pemantauan kami di daerah sekitar jelas, warga mengalami krisis air bersih. Rabu, (09/09/2020) 

USNI, juga warga setempat," Dengan penuh harapan yang besar kami juga ingin merasakan air bersih yang di rasakan warga lainya,"Pungkasnya.

Reporter.  : hery w
Editor.       : ak

Komentar