STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Laku Kan penyemprotan Disinfektan, Pem Des Batu Raden Bersinergi dengan Masyarakat.

Laku Kan penyemprotan Disinfektan, Pem Des Batu Raden  Bersinergi dengan Masyarakat.


OKU-BrantasNewe.Com 27/07/2020
Kebijakan pemerintah Di era New Normal yang sedang di jalan kan secara realisasi masih mengikuti prosedur kesehatan dan protokol kesehatan serta Adp(masker)

Dan seiring nya waktu berjalan informasi penyebaran tentang Covid 19 masih kian berjalan ,maka hal pemutusan dan penanggulangan masih tetap di lakukan pemutusan Rantai penyebaran nya.

Yusman salah seorang warga Blok v dusun Rejo Mulyo ,desa Batu Raden  menerangkan pada media ini yang telah terkonfirmasi oleh media BrantasNews.com tentang ad nya kegiatan yang Di  laku kan Pem Des setempat.

Benar pak" kami selaku masyarakat serta Pem Des(BP.Firdaus Ameng) melakukan kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona ."Terang nya

Penyisiran penyemprotan yang kami 
Laku kan meliputi, Sarana umum, tempat ibadah , serta pemukiman/perumahan para warga di dusun Rejo Mulyo serta wilayah dusun lain dan RT lain nya. Seraya intu memang yang paling penting Adalah sarana untuk beribadah yang mana sebentar lagi Bagi warga yang ber agama Muslim akan memperingati hari besar Idul Adha. Terang nya.

Kegiatan ini  menurut kami selaku masyarakat terbantu tentang program yang Bapak Kades(Firdaus Ameng) jalan kan. Mengingat kepanikan  Masyarakat sekarang kian  khawatir kmbali seiring nya info Di Media Elektronik(TV) terpapar nya Covid 19 di 
Berbagai daerah.

Dah harapan kami selaku masyarakat selain
Ad nya kegiatan yang dapat meng edukasi masyarakat , kira nya masyarakat itu sendiri 
Dapat secara mandiri mengikuti protokol kes
Sehatkan dan kesadaran yang tentang kesehatan.
Tutup nya.....



Reporter. : D simanjuntak

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN