Ormas Perpam Siap Mengawal dan Memantau Progres 5 Program Prioritas Pemerintah

Brantasnews.com - Muara Enim
Dalam mewujudkan dan menciptakan zero konflik di Provinsi Sumatera Selatan khususnya di daerah Kabupaten Muara Enim, Ormas Perpam tentunya siap mendukung, membantu serta menyukseskan pada 5 program prioritas pemerintah.

Adapun 5 program prioritas di Provinsi Sumatera Selatan tersebut yaitu Sinergitas dalam Penanganan Bencana, Inflasi, Stunting, Kemiskinan Ekstrem serta Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 dalam mempertahankan Provinsi Sumsel sebagai Daerah Zero Konflik. 

Awak media saat berjumpa dengan Natan selaku Ketua Ormas Perpam ini pada Jumat (26/1/2024) di seputaran Kantor Kejaksaan Muara Enim menjelaskan, Kami dari Ormas Perpam akan mengawal serta memantau terus situasi dan kondisi di lapangan sehingga apa yang menjadi program prioritas itu benar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Muara Enim.
Masih kata Natan, kami dari Ormas Perpam akan selalu monitoring dan menerima setiap informasi sekecil apapun dari semua lapisan masyarakat yang berkaitan dengan 5 program prioritas tersebut dengan berkunjung ke 22 kecamatan hingga ke seluruh desa yang berada di daerah Muara Enim.

Lebih lanjut, Natan menerangkan Ormas Perpam akan terus meningkatkan silaturahmi, komunikasi dan soliditas dalam upaya memaksimal strategi pencegahan dan bantu mencarikan solusi setiap persoalan yang ada terkhusus di Bumi Serasan Sekundang," pungkasnya.


Reporter : tim
Redaktur: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

orang nomor satu di Muara Enim, Berkomentar Tidak pantas di salah satu grup WhatsApp Biro Muara Enim.

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.