Kapolres Labusel Kunjungan Kerja Ke Polsek Kampung Rakyat, Pantau Kesiapan Pengamanan TPS Pemilu 2024

BRANTAS NEWS LABUSEL 
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H.,M.H., melakukan kunjungan kerja sekaligus memantau dan mengecek persiapan personel pengamanan TPS Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Kampung Rakyat di Polsek Kampung Rakyat jalan lintas Sumatera Desa Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (17/1/2024).

Hadir bersama Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., Kasi Propam Polres Labuhanbatu Selatan AKP Iman Azhari Ginting, S.H.,M.H.
Kapolres Labuhanbatu Selatan bersama Kasi Propam Polres Labuhanbatu Selatan disambut oleh Kapolsek Kampung Rakyat AKP Oskar R Tambunan, S.H., dan personel Polsek Kampung Rakyat.

Dalam kunjungannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan menyampaikan arahan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024.
"Laksanakan terus giat Cooling System dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta berkomunikasi aktif dengan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.
Pelajari situasi dan kondisi wilayah TPS yang akan kita lakukan pengamanan".ujar AkBP Maringan.
"Untuk piket penjagaan Polsek, jangan lupa selalu mengisi buku mutasi, bagi personel yang menerima atau menanggapi laporan masyarakat agar selalu berikan pelayanan yang terbaik dan respon cepat.
Jaga selalu kesehatan dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu diberikan kekuatan untuk menjalankan tugas kita dengan baik".sambung Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H.

Kegiatan kunjungan tersebut berjalan dengan aman dan baik.
Polres Labuhanbatu Selatan menegaskan komitmennya untuk mengamankan agenda Kamtibmas dengan berbuat baik, kerja cepat, cerdas, tuntas dan ikhlas. 

Reporter      : Porkot Pulungan
Redaktur.    : Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

orang nomor satu di Muara Enim, Berkomentar Tidak pantas di salah satu grup WhatsApp Biro Muara Enim.

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.