Permintaan Mendesak : Jalan Rusak dan Berlobang Masyarakat Harap Pemerintah Daerah Segera Lakukan Perbaikan.

Photo warga kelurahan Tungkal ll  ( Dua ) Bergotong royong tutupi lubang lubang besar di badan jalan.

Tanjung Jabung Barat , Jambi - Warga kelurahan Tungkal ll ( dua ) , kecamatan Tungkal Ilir , kabupaten Tanjung Jabung Barat, provinsi Jambi berinisiatif tutupi lubang besar di badan jalan yang sudah lama terabaikan. Selasa,19/12/2023.

Warga fokus pada kerusakan jalan khususnya pada lubang - lubang besar yang rawan akan kecelakaan baik pengendara maupun pejalan kaki Tanpa menunggu bantuan dari pemerintah daerah untuk perbaikan jalan warga dengan tekad dan semangat gotong royongnya, secara bersama-sama turun tangan untuk menutupi lubang-lubang tersebut.

Aksi ini mencerminkan rasa tanggung jawab dan kesatuan komunitas dalam menjaga kenyamanan serta keamanan di lingkungan mereka. Meskipun akses jalan ini telah lama terabaikan semangat gotong royong warga membuktikan bahwa perubahan positif bisa dimulai dari tindakan kolektif di tingkat lokal.

Harapannya, upaya luar biasa ini dapat
menjadi panggilan bagi pemerintah daerah untuk memberikan perhatian yang lebih besar terhadap pemeliharaan infrastruktur dasar yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Saat di konfirmasi salah seorang warga yang sedang bergotong royong ** Dengan tegas ia katakan " Saya berharap pemerintah daerah bisa memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat bukan kekhwatiran yang di akibatkan kerusakan jalan , tolong perbaiki akses jalan kami ," Pungkasnya.


Penulis : Heri Wendra 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.