DI MOHON KEPADA INTANSI TERKAIT AGAR MENANGKAP DAN PROSES HUKUM OKNUM YANG ADAKAN PENGANCAMAN MELALUI PESAN SINGKAT

BrantasNews.com Labusel " Di mohon kepada instansi terkait menangkap dan proses hukum Oknum yang melakukan pengancaman melalui pesan singkat yang di tujukan Kepada Ketua ALKOWAR Labuhanbatu Selatan, Kuat dugaan Ada Ketersinggungan dalam Postingan  Ketua ALKOWAR  di Faceebook terkait narkoba di Kecamatan Kotapinang Ketua Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar )mendapat ancaman dari orang yang tidak di kenal melalui pesan singkat (SMS) 20/6-2023.kota pinang Labuahanbatu Selatan Sumatera Utara. 

Dari hal tersebut penasehat hukum Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar)Adv. Marojahan Marbun SH.Angkat bicara,ini tidak bisa di biarkan,kita berharap agar penegak hukum bisa secepat nya mencari pelaku orang tidak dikenal,sebab jika dibiarkan narkoba akan terus merajalela di Kabupaten Labuhanbatu Selatan,ujarnya.

Saat dikonfirmasi, di kota pinang,Ketua Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar),mengatakan,"Saya tidak takut dengan ancaman tersebut,namun yang saya takutkan,ancaman hancurnya masa depan anak bangsa ini,jika barang haram tersebut terus beredar akan mengancam masa depan anak anak,kita juga berharap kepada pihak terkait,agar secepat nya mengambil tindakan,apa lagi ada nya ancaman kepada saya pribadi."katanya.

lebih lanjut beliau,mengatakan,"kita Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar)Labuhanbatu Selatan Siap bersinergi memerangi narkoba di labuhan batu selatan ini,agar Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersih dari narkoba,sesuai dengan yang selalu di sampai kan Kasat Narkoba tidak ada kompromi untuk kejahatan Narkoba, jelasnya.
Reporter : P.pul 
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"