Absolut, Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Terjun Gajah Sukses Terselenggara Tanpa Hambatan Apapun.

Dok.Acara  Pemilihan Ketua Karang Taruna Periode 2023-2028 Desa Terjun Gajah Di Balai Desa.

Betara,brantasnews.com | Karang Taruna adalah lembaga atau organisasi baik itu tinggkat kelurahan maupun desa yang mana salah satu wadah agar para pemuda bisa berkreasi dan bersosialisasi dengan masyarakat banyak dan tentunya bisa saling bekerjasama dengan pemerintah setempat.

Dalam hal ini , Pemerintah Desa terjun gajah , Kecamatan Betara , Kabupaten Tanjab Barat provinsi Jambi, hari ini Sabtu,20 mei 2023 melaksanakan pemilihan ketua Karang Taruna di Aula Kantor Desa . Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa , BPD, Babinsa , tokoh masyarakat ,tokoh agama dan beserta warga setempat.

Dalam sambutannya , kepala desa terjun gajah ( Anto Hasibuan ) menyampaikan dan berpesan bagi yang terpilih maupun yang tidak terpilih untuk tidak bebesar hati dan jangan berkecil hati .Sabtu,(20/05/2023).

" Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat terjun gajah yang ikut serta menyukseskan pemilihan ketua karang taruna ini dan bagi terpilih sebagai ketua karang taruna agar tidak bangga ataupun bebesar hati ini semua amanah dari pada masyarakat dan untuk bagi yang tidak terpilih hendaknya juga jangan berkecil hati kita harus tetap bekerja sama untuk membangun desa yang kita cintai ini ," Ujarnya Kades ANTO HASIBUA Dalam Pidatonya.

Pemilihan ketua karang taruna periode 2023-2028 Di ikuti 3 ( tiga ) calon peserta antara lain ;

1. Iskandar.
2. Julham Utama.
3. Budianto.

Diketahui,dalam pemilihan tersebut total keseluruhan suara terkumpul sebanyak 89 terbanyak yaitu Budianto no urut 3 sebanyak 49 suara sedangkan Iskandar no urut 1  dan julham Utama no urut 2 masing-masing mengatongi suara 20.

Saat di konfirmasi kepala desa terjun gajah ( Anto Hasibuan ) terkait harapannya kepada calon terpilih sebagai ketua karang taruna ia mengatakan ," Tentu harapan saya selaku Kepala desa agar Ketua Karang Taruna terpilih bisa bekerjasama dengan pemerintah desa khususnya merangkul seluruh pemuda yang ada dan membawa nama baik desa kita ," Tutupnya.(her)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

DUA CALON KOMISIONER KPU KABUPATEN MUARA ENIM PERIODE 2024-2029 DISOROT 4 LSM"