Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah.SH., LLM., LL.H., Ph.D. menggelar silaturahmi bersama insan pers dan organisasi wartawan

brantasnews.com - Muara Enim
Rabu malam (19/04/23).
Acara silaturahmi bersama para insan pers ditujukan untuk menjaga kekompakan antara kalangan pers dengan Pemerintah daerah Kabupaten Muara Enim.

“Selama ini keberadaan insan pers telah banyak membantu pembangunan di Kabupaten Muara Enim melalui informasi yang disampikan kepada publik secara aktual dan terpercaya,” ujar Plt Bupati.

Plt.Bupati berharap komunikasi dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan para insan pers dapat terus berjalan dengan baik.

“Kami butuh berbagai masukan, saran serta kritik dari insan pers untuk pembangunan Muara Enim yang lebih baik, termasuk penyebaran informasi oleh wartawan yang ada di Muara Enim terkait berbagai potensi serta hal-hal positif yang ada di Muara Enim,” ungkapnya.

 Lanjut, Plt. Bupati juga mengatakan seirama dengan visi misi Muara Enim yaitu Merakyat, Muara Enim untuk rakyat, berdaya saing, mandiri, agamis dan sejahtera.

“Hal ini menjadikan semangat bagi saya untuk mempererat sinergi serta ingin menyatukan elemen masyarakat Muara Enim,” tegas Kaffah.

Lanjut lagi, Plt. Bupati Muara Enim berkeinginan untuk membangun sinergi dengan media maupun ormas yang ada di Muara Enim sebagai mitra dalam proses pembangunan.

Silaturahim ini merupakan simbol pemersatu, kompak saling membenahi jika masih ada kekurangan dalam tugas saya menjabat kepala daerah, diakhir perbincangan  PLT.Bupati mengucapkan mohon maaf lahir dan batin minal aidin wal faizin kepada semua insan pers ,” kata Kaffah.

Sementara  ketua DPC AWPI Muara Enim Suprayogi yang di wakili Hardiansyah yang sering di panggil Tabur, saya mengucapkan terima kasih kepada Plt.Bupati Muara Enim atas perhatiannya kepada semua insan pers dan saya berharap sinergitas dan kerjasama ini dapat lebih baik dan lebih efektif untuk mendukung program penyebarluasan informasi pembangunan kabupaten Muara Enim.“Kita semua berharap dengan adanya silaturahmi dan komunikasi yang baik bisa saling bekerjasama antara Pemerintah daerah dan wartawan,” ujarnya.

Reporter:Hendra/okta
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.