Ketua dpp lsm brantas Bardion,S.pdi Bersama Warga Setempat Bergotong Royong perbaiki Jalan Poros Suak Putat.

Dok/Photo ; Ketue Dpp Lsm brantas ( Bardion,S.pdi ) Bersama Warga Bergotong Royong Perbaiki Jalan Poros Suak Putat.

Muaro Jambi,Jambi | Ketua Dpp Lsm brantas ( Bardion,s.pdi ) Prihatin dengan kondisi jalan poros Sengeti Suak Putat, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, provinsi Jambi yang mana kian hari semangkin parah di akibatkan curah hujan yang cukup tinggi.Selasa,(11/04/2023)

Dari hasil inspeksi media ini sejumlah titik jalan poros Suak Putat banyak didapati lubang yang cukup besar tentu dalam hal ini sangat membahayakan pengguna jalan baik itu perjalan kaki maupun berkendara, terlebih di malam hari.

Menanggapi hal tersebut , Bardion,S.Pdi selaku ketua dpp lsm brantas bersama anggotanya mengajak seluruh lapisan  masyarakat  sekitar ikut  bergotong royong , bahu membahu memperbaiki akses jalan tersebut yang mana terlihat cukup parah.

"  Kami selaku lembaga swadaya masyarakat ( Dpp Lsm brantas ) mengucapkan terimakasih atas partisipasinya masyarakat setempat  yang mana ikut serta bahu membahu, bergotong royong baik dari segi materi yang secara suka rela maupun dalam hal lainya guna perbaikan  jalan poros Suak Putat , bisa kita lihat tanpa inisiatif masyarakat guna memperbaiki jalan akses jalan ini saya rasa jalan poros Suak Putat akan semangkin rusak parah ," Kata ketua dpp lsm brantas Bardion,S.pdi.

Masih kata Ketua dpp lsm brantas ( Bardion,S.pdi ) ," Saya dan masyarakat 
berharap kepada Pemkab Muaro Jambi agar bisa lebih sensitif dengan kerusakan jalan yang mana bukan hanya menghambat aktivitas masyarakat bahkan bisa merenggut nyawa di sebabkan akses jalan yang rusak dan berlubang,Mangka dari itu kami berharap besar agar pemerintah daerah cepat tanggap setiap keluhan masyarakat khususnya jalan yang rusak " Tutupnya dengan nada kecewa terhadap pemkab Muaro Jambi.(Heri)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.