Terjadi Kecelakaan , Ayah Dan Dua Orang Anaknya Di Tabrak Mobil Pick Up.

Dok.Lakalantas Jln.Nasional ( Prit Gompong ) RT.12 Kel.Sei.Nibung Kab.Tanjab Barat.Jambi.

Tungkal Ili , Brantasnews.com | Satu keluarga , Ayah dan dua orang anaknya di tabrak mobil pick up tepatnya jalan Nasional prof.sri soedewi ( parit gompong ) Rt.12 kelurahan sungai Nibung , kecamatan tungkal Ilir , kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi.Rabu,(15/03/2023)

Informasi yang di dapat , Peristiwa tersebut bermula saat ayah dari dua anak tersebut ingin menghantar sekolah dengan mengendarai sepeda motor  Nopol BH.5441 OE  jenis Yamaha  Mio GT  Namun tanpa ia sadari mobil pick up BH.8487 MX Daihatsu Grandmax  arah yang sama mencoba menyalip kendaraan korban dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan.

Diketahui tiga orang korban yang mengalami kecelakaan tersebut dua di antaranya mengalami luka yang cukup parah sedang sopir mobil pick up di informasikan telah melarikan diri ( Tabrak Lari ) saat terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut.

Terinformasi,warga yang mengalami kecelakaan tersebut beralamat RT.04 ,jalan akasia , kelurahan sungai nibung dengan nama Sujara ( Ayah )  , Latifah dan Saprudin ( Anak ) telah di larikan kerumah sakit terdekat ( RSUD KH.DAUD ARIF ) Sedangkan terduga pelaku sopir mobil pick up yang telah menabrak keluarga tersebut hingga kini belum dapat dikonfirmasi.(Heri.W)

Komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.