Proyek Sport Center,Sempat Mangkrak Kembali Di Kerjakan.

Dok.Proyek Sport Center Di Lokasi Pekerjaan Pada Hari Kamis , 16 Maret 2023 .

Tanjab Barat,Brantasnews.com | proyek sport center ( GOR ) yang sempat viral akibat Mangkrak beberapa tahun lalu kini kembali di kerjakan.Proyek yang sarat dengan dugaan berbau korupsi tersebut tidak transparan.Kamis,(16/03/2023 )

Bukan tanpa sebab , Proyek sport center ( GOR ) yang alokasikan miliaran rupiah beberapa tahun lalu dan menjadi trending di media sosial  saat media ini melakukan investigasi di  beberapa titik pekerjaan tidak didapatkan papan informasi yang mana menjadi suatu kewajiban bagi pihak pelaksana agar mencantumkan nilai pekerjaan agar terwujudnya  transparansi informasi publik sesuai perundang-undangan No.14 Tahun 2008 .

Dilokasi pekerjaan juga banyak didapati sejumlah tiang pancang ( pasak bumi ) telah di bobok ( bagian tengah tiang ).Dikomfirmasi salah seorang tukang yang mengaku ikut dalam perkejaan tersebut warga kelurahan sungai Saren, ia mengatakan.

" Saya hanya pekerja disini alasannya tiang pancang itu kami bobok agar mudah di potong sebab kalau di pukul kembali takutnya patah dan supaya bisa di gunakan untuk tapak bangunan ," Ungkapnya.

Lanjut media ini menanyakan siapa selaku pelaksananya ataupun kontraktornya ia menyebutkan berinisial (y).Hingga berita ini di terbitkan oknum kontraktor yang di maksud hingga kini belum dapat di konfirmasi.**

Heri w.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.