Pembukaan Tilawatil Qur'an Desa Sungai Gebar ke-V Tingkat Desa Sukses terselenggarakan.

Photo Kepala Desa Sungai Gebar ( HAMSAR ) Menyerahkan Piala Kepada Qori dan Qoriah.

Tanjab Barat,Brantasnews.com | MTQ KE - V DESA SUNGAI GEBAR BARAT TINGKAT DESA SUKSES TERSELENGGARA.


Tanjab barat , Brantasnews.com | Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat desa di kecamatan Kuala Betara , kabupaten Tanjung Jabung barat provinsi Jambi tepatnya Desa sungai gebar yang KE-V dinilai sukses terselenggara tanpa hambatan, di gelar  dengan semangat kebersamaan semua umat beragama.Pada,(16/03/2023).

Dalam event tersebut turut hadir Kades Sungai Gebar , Ketua MUI , para Kades , Lurah,BKTM, Babinsa , Ketua TP-PKK beserta para tamu undangan yang ikut meramaikan serta menyukseskan  acara musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ ) KE-V desa sungai gebar 2023.

Dalam sambutannya, kepala desa sungai gebar ( HAMSAR ) menyampaikan bahwa Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) ini merupakan wujud keinginan yang kuat untuk membumikan Al-qur'an serta menegakkan syiar islam, yang bertujuan untuk meningkatkan dan memperkokoh nilai-nilai agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Selain itu juga, dengan pelaksanaan MTQ ini diharapkan dapat berkontribusi dalam membangun kualitas sumber daya umat yang unggul, kompetitif, dan berkarakter islami.

Kepala desa ( HAMSAR ) juga menambahkan bagi para peserta agar dalam berkompetisi ini hendaknya secara sportif, serta menampilkan kemampuan terbaik yang dimiliki, untuk memperoleh hasil yang maksimal," Imbuhnya

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas ( BKTM ) selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ,"
Kami mewakili Kapolsek Betara mengapresiasikan acara ini  dan saya berharap masyarakat bisa lebih tertib agar acara yang di selenggarakan bisa berjalan dengan baik dan ikut menyukseskan pemilu 2024 yang akan datang," Tuturnya

Di akhir acara kepala desa sungai gebar ( HAMSAR ) mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh para tamu undangan atas suksesnya acara Tilawatil Qur'an ( MTQ ) KE-V  Desa Sungai Gebar semoga acara yang akan di rencanakan selama empat hari ini dari tanggal 16 sampai dengan 19 bisa berjalan lancar dengan baik.

Penutupan kian meriah dengan di tampilkannya tarian kolosal dan hiburan juga lainnya.(Heri.w)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.