Mohon Uluran Tangan Dari Pemerintah dan Perusahaan Dikabupaten Musi Bayuasin Penyakit kanker payudara salah satu warga

Musi Bayuasin Brantasnews.com 06/03/2023 Dasiyem salah satu warga Desa Lubuk Harjo Kec, Bayung Lencir, ibu dari dua anak yang bekerja sebagi ibu rumah tangga mengalami sakit kanker payudara sadium dua sejak bulan Agustus 2022 yang lalu. dan suaminya bekerja serabutan, Hingga saat ini penyakit yang diderita Dasiyem 39 tahun itu belum kunjung sembuh.. 

sudah berbobat ke rumah sakit daerah Bayung Lencir bahkan rumah sakit Jambi namun penyakit kanker payudaranya belum sembuh total.hampir putus asa karena penyakit yang dialaminya tak kunjung sembuh masih membutuhkan biaya Dasiyem langsung mengkonfirmasi Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Brantas agar dapat koordinasi dengan Pemerintah terkait penyakit yang dialaminya.. 
 Lembaga Swadaya Masyarakat Brantas langsung turun dan bekoordinasi dengan Pemerintah Desa Lubuk Harjo..

Pemerintah Lubuk Harjo mengatakan baru dapat informasi hari ini 06,Maret 2023 dan Pemerintah Lubuk Harjo akan segera melakukan tindakan terkait biaya pengobatan beliau kami dari Pemerintah Desa besok akan melakukan penggalan dana, membatu meringankan biaya pengobat beliau ini, ujar Kades Lubuk Harjo kepada LSM Brantas dan media..
Dan jika besok akan berangkat kejambi menjalani kemotrapi , kami akan siapkan mobil ambulance kami Pemerintah Desa tidak akan tinggal diam apa lagi ini masyarakat yang kurang mampu,Terimakasih kepada LSM Brantas sudah mengkonfirmasi kami dan mari sama-sama kita bantu dan doakan untuk kesembuhan beliau.


Kondisi Dasiyem saat ini Tangan kiri membengkak berat Peradangan di fisik payudara, terkendala biaya untuk di rawat di RSUD. saat ini dirawat di ke diaman orangtuanya yang ada di Desa Lubuk Harjo dengan terkendala biaya Pengobatan.


Dengan prihal tersebut, Lembaga Swadaya Masyarakat dan Pemerintah Desa Lubuk Harjo akan membantu Penggalangan Dana.
Dasiyem salah satu warga yang kurang mampu yang saat ini lagi berjuang melawan kanker payudara stadum dua.
kita semua berharap kepada Pemerintah dan pengusaha yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin membantu masyarakat kurang mampu terkusus Dasiyem masyarakat yang ada di Desa Lubuk Harjo kec Bayung Lencir yang saat ini terkendala biaya pengobatan kanker payudara. 

ketua DPC LSM brantas muba akan membantu kordinasi dengan Pemerintah dan Perusahaan terkait penggalangan dana untuk membantu meringankan beban Dasiyem saat ini sedang melawan penyakit kanker payudara yang sudah enam bulan ini
 Sesuai Perintah Undang Undang 1945 Pasal 28 H yaitu :
Pertama, setiap orang berhak hidup sejahtera lahir dan batin, bertempat tinggal, dan mendapatkan lingkungan hidup yang baik dan sehat serta berhak memperoleh pelayanan kesehatan; ujar ketua LSM Brantas  

Donasi dapat disalurkan melalui
Rekening Donasi : Rekening Bank BNI (Kode transfer 009) A.N DPC LSM BRANTAS MUBA No Rek: 1344742536 Mohon kirimkan bukti transfer kepada Kami sebagai bukti transaksi

Dasiyem/Sulistiono No tlpn : +62 895-0855-5370

Reporter : MuJu
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.