DPC GRIB JAYA Kab Muara Enim melakukan kegiatan Penggalangan Dana dalam rangka membantu korban terdampak banjir di Kab Muara Enim

Muara Enim-Brantasnews.com
Ormas DPC GRIB JAYA Kab Muara Enim melakukan kegiatan Penggalangan Dana dalam rangka membantu korban terdampak banjir di Kab Muara Enim, yang dilaksanakan disimpang empat Kantor Pos Muara Enim dan di sponsori oleh PT Astra Honda Muara Enim. (Selasa/14/03/2023).

Ketua DPC GRIB JAYA Kab Muara Enim ZulPadlil Azim S.Pd didampingi bendahara Kem Counter Mengatakan, Penggalangan Dana Korban Banjir yang terjadi di Kab Muara Enjm adalah inisiatif seluruh aggota ormas GRIB Jaya Kabupaten Muara Enim ikut Peduli, Satu Hati Untuk Berbagi”.
Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 - 15 Maret 2023 disimpang empat kantor pos muara enim mulai pukul 12.00 WIB – selesai dan diikuti oleh seluruh dan srikandi Pengurus beserta seluruh petugas PT Astra Honda Muara Enim.

Tujuan diadakannya kegiatan ini, yaitu membantu meringankan beban korban terdampak banjir di beberapa wilayah kecamatan Kabupaten Muara Enim, memupuk persatuan dan kesatuan antar umat manusia, meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa bencana alam, serta mengambil hikmah dan pelajaran dari masyarakat yang terdampak bencana alam untuk meningkatkan rasa bersyukur kepada Allah SWT.

Saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPD GRIB JAYA Sum Sel telah membantu berupa pakaian layak pakai."pungkasnya.


Reporter:Hendra/okta
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.