Terjadi Musibah Kebakaran ,Kepala desa beserta Petugas Dan Warganya Bergotong Royong Ikut Memadamkan Api.


Betara,Brantasnews.com | Pada hari ini Kam,09 Febuari 2024 telah terjadi Musibah kebakaran di desa pematang lumut,kecamatan Betara,Kabupaten tanjab barat , provinsi jambi sekitar pada jam 17:30 wib.

Penyebab kejadian kebakaran serta kerugian korban saat ini belum bisa di ketahui Dan dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa.Kam,(09/02/2024).

Dipantau,Dalam musibah ini terlihat kepala desa pematang lumut ( H.Tamsir ) bersama petugas dan masyarakatnya bahu membahu ikut serta memadamkan kebakaran tersebut yang pada saat itu terlihat cukup besar dan dalam waktu singkat api sudah bisa di padamkan.


Saat di komfirmasi kepala desa pematang lumut ( H.Tamsir ) di sela-sela istirahatnya setelah ikut memadamkan kebakaran,Mengatakan.

" Kami selaku pemerintah desa pematang lumut dalam musibah ini turut berduka cita atas kejadian musibah ini,semoga korban di berikan ketabahan dan kesabaran," Tutupnya.( Her ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.