KASUS MENINGGALNYA DUA ORANG ANAK KARYAWAN PTPN 3 SISUMUT TERLIHAT SENYAP

BRANTASNEWS.COM - Labusel 
 Seperti angin yang berlalu hilang tanpa jejak begitulah yang terjadi pada saat ini, dimana pada beberapa hari yang silam telah terjadi rangkaian peristiwa meninggalnya 2 orang anak karyawan PTPN Nusantara 3 Unit perkebunan sisumut, Desa sisumut Kecamatan Kota pinang Kabupaten labuhanbatu selatan.

fiko Pandiangan 7 tahun dan rekannya Arif manungkalit 8 tahun meninggal dunia pada saat mandi di parit bekoan yang dibuat oleh perkebunan PTPN 3 sisumut Senin 30/1/2023 sekira jam 17 wib.

Dari keterangan yang di terima awak media pada Jum,at 10/2/2023 jam 11. 08 Wib melalui Kapolres labuhan batu Selatan H. Catur Sungkono S.ag SH.MH yang di terima Kasad Reskrim AKP Reza SH melalui pesan singkat WhatsApp.
Kasad Reskrim AKP Reza SH mengatakan sampai pada saat ini pihak  Polres belum ada menirima laporan dari pihak korban atas meninggalnya 2 orang anak yang sedang mandi di parit bekoan.

Atas keterangan yang di terima bisa di pastikan bahwa kuat dugaan masalah meninggal nya 2 orang anak karyawan PTPN Nusantara 3 Unit perkebunan sisumut tepatnya di afd 3 DLAB 3 akan sirna tampa jejak.
Kasus Meninggalnya Dua anak tersebut menjadi Bahan pertanyaan beberapa Awak media , sekaligus memintak kepada penegak hukum , Agar memproses Pihak PTPN 3 di duga tidak sesuai SOP Pembutan Bekoan parit ,dan Resapan Air yang mengakibatkan adanya  Korban tenggelam di lokasi tersebut. ( team /pul )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.